Korem Wira Satya Dapat Hibah Mobil Operasional dari BI Bali

- 13 Januari 2021, 10:03 WIB
 Danrem 163 Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H dan Kepala Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali Trisno Nugroho di depan mobil yang dihibahkankepada Korem 163 Wira Satya, Selasa 12 Januari 2021.
Danrem 163 Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H dan Kepala Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali Trisno Nugroho di depan mobil yang dihibahkankepada Korem 163 Wira Satya, Selasa 12 Januari 2021. /Dok Korem 163 Wira Satya


INDOBALINEWS - Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bali menghibahkan satu unit mobil operasional siap pakai kepada Korem 163/Wira Satya, Selasa 12 Januari 2021.

Baca Juga: KNKT : Sriwijaya Air Yang Jatuh di Kepulauan Seribu Tidak Meledak Sebelum Membentur Laut

Jenis mobil ini adalah jenis minibus yang sebelumnya digunakan BI sebagai sarana transportasi pengiriman uang ke wilayah Bali.

Kepala Kantor Wilayah Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho mengatakan bahwa kondisi kendaraan ini masih bagus dan layak pakai. Pihaknya pun telah melakukan pengecekan sebelum mobil ini dihibahkan.

Baca Juga: Bravo SAR, Evakuasi FDR Black Box Juga 191 Kantong Jenasah dan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air

"Kendaraan ini diserahkan untuk membantu kegiatan Korem. Kondisi masih bagus, dan saya harap dapat memberikan manfaat," ujar Trisno Nugroho, Selasa 12 Januari 2021 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Ditemukan Gaun Pengantin Putih di Antara Serpihan Pesawat Sriwijaya Air Yang Jatuh

Menurutnya, terdapat beberapa kendaraan lainnya yang juga dihibahkan langsung. Diantaranya ke Kodam IX/Udayana dan Lanal. "Mobil ini merupakan kendaraan operasional untuk pendistribusian uang ke masyarakat. Tidak jauh-jauh jarak yang ditempuh, hanya seputaran Bali," imbuhnya.

Baca Juga: Tragis, Komang Ariasih Tewas Tertimpa Pohon Seusai Mandi di Sungai di Badung Bali

Dalam kesempatan itu Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., menyampaikan terima kasih atas bantuan hibah dari BI ini. Dipastikan mobil ini akan sangat bermanfaat untuk membantu operasional kegiatan Korem Wira Satya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah