Ditemukan Gaun Pengantin Putih di Antara Serpihan Pesawat Sriwijaya Air Yang Jatuh

- 12 Januari 2021, 12:52 WIB
Suasana hari ke-4 Selasa 12 Januari 2021 pencarian korban dan black box pesawat Sriwijaya Air.
Suasana hari ke-4 Selasa 12 Januari 2021 pencarian korban dan black box pesawat Sriwijaya Air. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

INDOBALINEWS - Sudah hari keempat, Selasa 12 Januari 2021, tim SAR Gabunga masih terus berjibaku mengumpulkan fakta lapangan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianakyang jatuh SAbtu 9 Januari 2021.

Berikut juga serpihan dan potongan pesawat serta barang dan korban baik di dalam laut ataupun yang mengambang di atas permukaan laut.

Baca Juga: Tragis, Komang Ariasih Tewas Tertimpa Pohon Seusai Mandi di Sungai di Badung Bali

Menurut Direktur Operasi Badan SAR Nasional (Basarnas) Rasman MS, dihari keempat ini operasi pencarian dan penyelamatan (SAR) Sriwijaya Air SJ-182, tim gabungan akan fokus ke pencarian kotak hitam (black box) dengan bantuan kapal yang memiliki kemampuan deteksi bawah air.

Baca Juga: Teruna Teruni Bali 2021 : Pemuda Agent Of Change Jangan Lupakan Sejarah dan Warisan Leluhur

“Kegiatan di laut tetap seperti rencana operasi semula, kita bagi di dalam enam sektor. Enam sektor ini kita fokuskan (kotak hitam) memang,” kata Rasman dalam konferensi pers di Dermaga JICT II Tanjung Priok Jakarta, Selasa 12 Januari 2021, seperrti yang dikutip indobalinews.com dari Antaranews.com.

Baca Juga: Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Mencapai 88,98%, Update Senin 11 Januari 2021

Sementara itu pada pencarian hari sebelumnya tim penyelam pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 menemukan banyak barang yang diduga milik para penumpang. Barang-barang itu diantaranya adalah gaun pengantin berwarna putih hingga seragam yang diduga milik pramugari maskapai penerbangan tersebut pada operasi pencairan Senin11 Januari 2021 sore.

Baca Juga: Seorang Karyawan Swasta Asal Surabaya, Gantung Diri di Legian Kuta Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x