Tokocrypto Sukseskan Coinfest Asia 2023, Komitmen Tingkatkan Adopsi Kripto

- 26 Agustus 2023, 20:59 WIB
Yudhono Rawis, CEO Tokocrypto.
Yudhono Rawis, CEO Tokocrypto. /Shira Indobalinews

 

 

INDOBALINEWS - Tokocrypto, platform perdagangan kripto terkemuka di Indonesia, dengan gembira menyambut suksesnya acara Coinfest Asia 2023 di Jimbaran, Bali pada 24-25 Agustus 2023.

Sebagai salah satu sponsor utama Coinfest Asia 2023, Tokocrypto bangga menjadi bagian dari festival yang membahas tentang blockchain, web3, dan aset kripto terbesar di Asia, terutama di Indonesia.

Coinfest Asia merupakan festival web3 berskala besar yang menargetkan lebih dari 3.000 peserta dari 50 negara. Selama dua hari, acara ini menyatukan industri web2 dan web3 untuk membentuk ekosistem web3 yang kuat dan berkelanjutan. Festival ini juga menjadi bukti keterbukaan kawasan Asia, terkhusus Indonesia terhadap kreasi dan inovasi di web3.

Obras dalam Coinfest yang digelar Tokocrypto di
Obras dalam Coinfest yang digelar Tokocrypto di Shira Indobalinews

 Baca Juga: Indonesia vs Vietnam, Shin Tae Yong Keluhkan Banyak Pemain Cedera Jelang Laga Final Piala AFF U23

"Dengan bangga kami merayakan keberhasilan Coinfest Asia 2023 yang diselenggarakan di Bali. Coinfest Asia tidak hanya menjadi wadah acara, tetapi juga mencerminkan semangat kreativitas dan inovasi di wilayah Asia, terutama Indonesia. Melalui festival ini, kami berharap ekosistem web3 semakin berkembang dan berkelanjutan, dan kami berbangga atas kontribusi kami dalam perjalanan ini," Kata Yudhono Rawis, CEO Tokocrypto.

Menurut Yudho, Yudho berpendapat bahwa Coinfest Asia memiliki peran penting dalam meningkatkan kekuatan dan kualitas ekosistem blockchain, web3, dan kripto di Indonesia. Selain itu, ia menyoroti potensi festival ini dalam merangsang ekonomi lokal dan sektor pariwisata di Bali.

 Baca Juga: Perdana Jualan di Shopee Live, Aurel Hermansyah Langsung Dibanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah