Gubernur Koster Minta GM Hotel di Bali Utamakan Produk Lokal

- 3 September 2020, 20:11 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster, Kamis 3 September 2020, menerima jajaran DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Provinsi Bali di Denpasar
Gubernur Bali I Wayan Koster, Kamis 3 September 2020, menerima jajaran DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Provinsi Bali di Denpasar /shira ade/Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Meski pariwisata Bali telah dibuka untuk turis lokal dan nusantara, tetapi kondisi industri wisata di Bali masih belum signifikan merangkak naik karena pandemi corona masih belum berakhir di berbagai belahan dunia termasuk dalam negeri.

Baca Juga: Agustus 2020, Deflasi Bali Lebih Dalam Dari Nasional

Kendati begitu, Gubernur Bali I Wayan Koster tetap meminta pekerja pariwisata khususnya yang bergerak di bidang perhotelan tetap menjaga kebersamaan di masa pandemi Covid 19 ini.

Selain itu Gubernur juga meminta para pemimpin perhotelan untuk lebih memperhatikan pentingnya mendukung produk lokal untuk kesejahteraan ekonomi lokal. Hal itu dilakukan guna mendukung produk lokal untuk menjaga perekonomian lokal tetap berjalan.

Baca Juga: Ambil Berkas KTP bisa Via Gojek di Capil Badung Bali

"Saya minta pekerja pariwisata saling menjaga kebersamaan dan saling membantu satu sama lain dan utamakan produk-produk yang kita hasilkan di sini," ujar Gubernur Koster saat menerima jajaran DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Provinsi Bali pada Kamis 3 September di Denpasar.

Baca Juga: Penangguhan Penahanan Jerinx SID Ditolak, Kuasa Hukum Minta Peradilan Tidak Daring

Selain itu mantan anggota DPR RI tiga periode juga mengatakan harapannya agar para GM bisa mengembangkan sumber daya manusia pariwisata Bali untuk menghadapi pariwisata dalam tatanan kehidupan era baru.

Baca Juga: Kasus Narkoba Bali Meningkat, 71 Pelaku Ditangkap Dalam Setengah Bulan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x