IMF 2020 Momentum Munculkan Potensi Kreativitas Pemuda di Bali

- 10 Oktober 2020, 16:05 WIB
Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun dalam acara IMF 2020 secara daring Sabtu 10 Oktober 2020
Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun dalam acara IMF 2020 secara daring Sabtu 10 Oktober 2020 /shira ade/Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Kegiatan Indonesia Marketers Festival 2020 yang digelar daring Sabtu 10 Oktober 2020 diharapkan akan menjadi ajang bertemunya kalangan Business, Industry dan Goverment. Momentum ini merupakan saat yang tepat untuk memunculkan potensi kreativitas Youth Women Nitzen yang ada di Bali. 

Baca Juga: Ketua PHDI Ajak Warga Bali Tidak Mudah Terprovokasi

Demikian yang dikatakan oleh Gubenur Bali I Wayan Koster dalam sambutannya pada gelaran acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2020 Bali, Sabtu 10 Oktober 2020 yang dibacakan oleh Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun.

Baca Juga: Single Sayang Ungkapan Sayang Gede Bagus Pada Orangtua

"Marketers Festival 2020 juga merupakan peluang bagi UMKM atau Start Up Business lokal yang ada di Bali untuk mengkomersialisasikan produknya agar dapat bersaing dengan produk nasional dan internasional," ujar Tjok Bagus Pemayun seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Pengembangan Wisata Bahari di Bali Berpotensi Besar

Demikan halnya dengan para pelaku pariwisata di Bali,  diharapkan dapat mengambil bagian dan mendapatkan manfaat tentang bagaimana memasarkan pariwisata yang bagus dan sesuai dengan Tata Kelola Bali Era Baru.

Baca Juga: Pangdam IX/Udayana dan Forkopimda Bali Peringati HUT TNI

Dipaparkannya juga, di tengah-tengah ketidakpastian perekonomian global akibat dari adanya penyebaran Covid-19, tentu berdampak pula pada perekonomian Provinsi Bali terutama berdampak pada dunia bisnis/usaha.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x