Berkah Natal Untuk Mariah Carey, Lagunya Pecahkan Rekor Spotify

- 27 Desember 2020, 09:21 WIB
Lirik lagu Natal Mariah Carey - All I Want for Christmas Is You (Make My Wish Come True Edition) dan terjemahannya.
Lirik lagu Natal Mariah Carey - All I Want for Christmas Is You (Make My Wish Come True Edition) dan terjemahannya. /Tangkapan layar YouTube.com/Mariah Carey

INDOBALINEWS - Meski banyak lagu-lagu Natal evergreen dari sejumlah artis penyanyi kenamaan dunia, tetapi ada satu lagu yang tiap tahunnya jadi favorit untuk diputar. 

Lagu tersebut milik penyanyi yang terkenal dengan lengkingan suaranya yang tinggi menakjubkan, Mariah Carey yang berjudul "All I Want for Christmas is You".

Baca Juga: Boleh Ikuti Trend Namun Jangan Sampai Lupakan Budaya Bali

Natal tahun 2020 ini memang suasananya pasti berbeda dari Natal tahun-tahuh sebelumnya karena masih pandemi yang memaksa banyak orang menahan diri untuk tidak keluar rumah. 

Nah, di Natal masa pandemi ini justru lagu Natal Mariah Carey  "All I Want for Christmas is You" berhasil memecahkan rekor Spotify.   Lagu bertema riang menyentuh ini menjadi lagu yang paling sering diputar dalam sehari selama Natal kemarin, dengan 17.223 juta kali streaming.

Baca Juga: Update Covid-19 di Bali, 4 Meninggal di Hari ini Sabtu 26 Desember 2020

Seminggu sebelumnya, lagu yang dirilis pada tahun 1994 tersebut sempat memuncaki jajaran tangga lagu Billboard Hot 100.

Di twitternya Mariah Carey mengatakan dirinya tahu orang berpikir ia panen duit (rahasia, artis cuma dapat sedikit sekali uang dari streaming) namun alasan sesungguhnya ia kagum dan bersyukur.

Baca Juga: Ngaku Intelijen Polisi Militer TNI, AK Tipu 8 Warga Bali Puluhan Juta

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x