Lady Gaga Dukung Joe Biden dan Nyanyikan Lagu 'Shallow' dan 'You & I'

- 3 November 2020, 12:24 WIB
Lady Gaga dalam kampanye mendukung Joe Biden dan menyanyikan lagu "Shalow" dan "You& I"
Lady Gaga dalam kampanye mendukung Joe Biden dan menyanyikan lagu "Shalow" dan "You& I" /Alexandra Wimley/AP

INDOBALINEWS - Artis terkenal Lady Gaga menyanyikan lagu "Shallow" dan "You & I" dengan penuh semangat  dalam acara kampanye terakhir Joe Biden pada Senin malam.

Gaga tampak berjalan ke “This Is America” dari Childish Gambino, lalu menari dan melambai ke kerumunan. Dan menyampaikan dukungannya untuk Joe Biden.

“Ini yang besar, Pennsylvania. Saya tahu saya percaya pada Joe Biden. Anda mungkin sudah yakin bahwa dia adalah pilihan yang tepat atas Donald Trump. Anda tidak perlu saya memberi tahu Anda alasannya," kata Gaga. 

Baca Juga: Bencana Alam Topan Goni di Filipina Tewaskan 7 Orang dan Jutaan Orang terdampak

Gaga pun sempat menyerang Trump yang merujuk pada masa lalu Donald Trump tentang wanita. Dan menyindir Trump yang merasa punya hak untuk mengambil bagian manapun dari tubuh wanita.

“Semua orang, tidak peduli bagaimana Anda mengidentifikasi, sekarang adalah kesempatan Anda untuk memilih melawan Donald Trump, seorang pria yang percaya ketenaran memberinya hak untuk mengambil salah satu putri Anda, atau saudara perempuan, atau ibu atau istri di bagian mana pun dari tubuh mereka, Kata Gaga saat mengakhiri pidatonya.

Baca Juga: 3 Hari di Bawah Reruntuhan Gempa Turki, Bocah 3 Tahun Selamat

Ditempat berbeda pada hari yang sama, Trump juga menyerang Gaga dengan mengingatkan orang atas masa lalu Lady Gaga.

“Lady Gaga… tidak terlalu bagus. Saya bisa menceritakan banyak cerita. Saya bisa bercerita tentang Lady Gaga. Saya tahu banyak cerita.” komentar Trump.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x