Renungan Harian Kristen, Jangan Buang Waktu

- 19 Januari 2023, 05:00 WIB
Ilustrasi Renungan Harian Kristen Jangan Buang Waktu, Kamis 19 Januari 2023
Ilustrasi Renungan Harian Kristen Jangan Buang Waktu, Kamis 19 Januari 2023 /Pixabay/

INDOBALINEWS – Renungan Harian Kristen, Jangan Buang Waktu.

Roma 12:2. Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Pernahkah kita alami setelah mengikuti antrean panjang tetapi ketika sudah di depan, pelayan mengatakan apa yang kita inginkan telah habis. Ini adalah sebuah ke sia-siaan.

 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen, Setia Sampai Akhir

 

Namun, begitu banyak orang yang menghabiskan waktu dan tenaga tetapi begitu mendapatkan apa yang ia kejar ternyata di ujungnya ia tidak merasa bahagia dengan apa yang ia peroleh, dan malahan berkata, “Saya dapatkan semua yang saya mau tetapi melihat kondisi keluarga seperti ini, saya merasa lebih baik tidak peroleh semua yang telah saya kejar.”

Hidup ini bukan hanya bicara destiny tetapi juga jalan atau proses menuju tujuan itu. Dan dalam mencapai tujuannya, Yudas menghianati gurunya dengan cara menjualnya. Ia mendapatkan 30 keping dan menjadi terkaya di antara para murid lain, tetapi malahan berakhir dengan bunuh diri. Inilah sebuah ke sia-siaan.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: GBI Pasko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x