Ustad Adi Hidayat: Amalkan Amalan ini Bacaan Dalam Shalat yang Malaikat Berebut untuk Mencatatnya

- 23 Januari 2024, 09:48 WIB
Ilustrasi doa.
Ilustrasi doa. /Pexels/Abdullah-ghatasheh

 

INDOBALINEWS - Mengamalkan doa merupakan salah satu ibadah wajib bagi seorang muslim. Ada satu doa singkat yang begitu dahsyat sampai lebih dari 37 ribu malaikat saling berebut untuk mencatatnya.

Amalan ini merupakan cara berdoa yang lebih baik dari sekedar berdoa biasa sehingga malaikat berebut mencatat amalan baik ini.

Selain untuk menambah pahala namun amalan doa ini juga mempercepat terkabulnya hajat Anda atau doa cepat dikabulkan.

Baca Juga: Super Coppa Italia, Inter Milan Angkat Trophy Pertama Musim Ini Usai Menang Dramastis Lawan Napoli

Mengamalkan banyak doa selain menambah pahala Ands namun juga memberikan ketenangan dalam hati dan pikiran Anda seperti dilansir dari akun Tik-Tok : @hasyimstore01 memiliki pengikut sebanyak 274 dan disukai sebanyak 1.490 oleh pengguna Tik-Tok terkait Amalkan amalan ini bacaan dalam shalat yang malaikat berebut untuk mencatatnya sebagai berikut :

Ustad Adi Hidayat Mengatakan : "Sebuah kisah viral dia mengatakan begini hamdan katsiran tayyiban mubarakan fih itu bukan dari Nabi terdengar oleh Nabi begitu selesai shalat Nabi komen berati kalau Nabi sudah komen kita tinggal like siapa tadi yang bicara katanya ? Semua diam takut salah begitu nabi sampaikan tadi waktu bacaan itu diutarakan aku melihat banyak malaikat turun berebut untuk mencatat bacaan itu dia meminta ya Allah S.W.T aku memujimu aku hanya minta yang terbaik yang menurut ridhomu yang banyak kasih ya Allah yang diberkahi dalam permintaan itu pintar itu orang," ujarnya lagi

Baca Juga: Kisah Cinta Prabowo - Titiek: 'Jika Tidak Denganmu maka Tidak dengan Siapapun'?

"Allah engkau perintahkan aku memuji dan meminta aku puji dan aku pinta aku puji kepadamu dengan banyak mohon aku kasih yang banyak dan berkah kalau ilmu ilmu yang banyak dan berkah kalau harta harta yang banyak dan berkah jika anak anak yang banyak dan berkah kalau istri cukup satu dan berkah," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @hasyimstore01


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x