Kisah Cinta Prabowo - Titiek: 'Jika Tidak Denganmu maka Tidak dengan Siapapun'?

- 23 Januari 2024, 07:05 WIB
Prabowo dan Titiek Soeharto ketika masih bersama. Jelang Pemilu 2024 kisah cinta keduanya banyak diulas di medsos.
Prabowo dan Titiek Soeharto ketika masih bersama. Jelang Pemilu 2024 kisah cinta keduanya banyak diulas di medsos. /Tangkapan layar IG @PrabowoGibran02

INDOBALINEWS - Dilan 1990 adalah film drama romantis Indonesia tahun 2018 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq. Film ini diangkat dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 karya Pidi Baiq dan dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Dalam film romantis ini juga seringkali dikaitkan pada kisah cinta berbagai tokoh di Indonesia salah satunya adalah Prabowo dan Titiek Soeharto sebuah kisah cinta yang menarik untuk dikulik.

Dilan merupakan sosok yang romantis penyayang dan penuh cinta kasih dan tentunya setia yang dikomentari netizen di medsos mirip dengan sosok tokoh calon presiden yakni Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.

Baca Juga: Selain My Demon, Simak 5 Drakor Romantis Tema Fantasy Ini

Bahwa perjalanan kisah cintanya terhalang prahara politik sehingga harus berpisah namun pada saat pemilihan presiden tahun ini banyak warganet yang menyoroti kisah cinta mereka kembali.

Dilansir dari berbagai sumber terkait di antaranya IG @PrabowoGibran02, Kisah Cinta Prabowo - Titiek Soeharto Mirip Kata Dilan sebagai berikut :

Ucapan dilan didalam film Dilan 1990 yakni "ternyata benar ya laki-laki hanya jatuh cinta sekali seumur hidup, sisanya hanya melanjutkan hidup".

Baca Juga: Bali United vs Daejeon Citizen di Turnamen Hana Bank BIDV Cup, Jefferson Assis Ungkap Kesiapan Serdadu Tridatu

"Definisi cinta sesungguhnya jika tidak denganmu maka tidak dengan siapapun". Persis seperti kisah cinta Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang masing-masing setia untuk sendiri berpisah karena sesuatu hal salah satunya disinyalir karena korban politik.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x