6 Pemuka Agama Doa Bersama di Acara Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang Digelar Polda Bali

- 3 Oktober 2023, 14:57 WIB
Doa bersama lintas agama di Mapolda Bali untuk pemilu damai 2024
Doa bersama lintas agama di Mapolda Bali untuk pemilu damai 2024 /Saifullah IndoBaliNews

 

INDOBALINEWS - Doa bersama yang dipimpin enam pemuka agama di Bali, Islam, Hindu, Buddha, Khonghucu, Kristen Katolik dan Kristen Protestan dikumandangkan dalam acara Deklarasi Pemilu Damai di Gedung PRG, Mapolda Bali, Selasa 3 Oktober 2023. 

Kapolda Bali, Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengatakan, doa lintas agama digelar agar Pemilu 2024 mendatang berjalan lancar aman dan damai, juga meminta keselamatan dan kelancaran dalam bertugas mengawal Pemilu 2024 tersebut sekaligus berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas selama ini. 

Baca Juga: Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu, Polda Bali Harap DPD RI Terus Koordinasi

"Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai yang dalam rangkaiannya berisi doa bersama ini bertujuan untuk kelancaran dalam pemilu selain itu juga meminta keselamatan dan kelancaran dalam bertugas serta berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas," kata Kapolda Narendra. 

Acara yang diinisiasi Polda Bali ini selain diikuti kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Wakapolda Bali Brigjen.Pol.Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., M.H , dan seluruh PJU Polda Bali, juga sejumlah Instansi terkait lainnya. 

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024: Polda Bali Gelar Deklarasi Damai Peserta Pemilu

Masing-masing pemuka agama dalam doa yang dipanjatkan meminta agar anggota yang bertugas, TNI-Polri maupun seluruh instansi terkait bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan yang ada sehingga gelaran Pemilu mendatang berjalan aman damai dan lancar. 

Bali sebagai daerah pariwisata sangat bergantung pada situasi yang aman dan damai, sehingga wisatawan nyaman melancong.***

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x