Ngarep Doa Cepat Dikabulkan, Ini yang Harus Diperhatikan Kata Ustad Adi Hidayat!

- 13 Januari 2024, 09:52 WIB
Ilustrasi Berdoa
Ilustrasi Berdoa /ISTIMEWAH/Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/

INDOBALINEWS- Setiap kali Anda berdoa tentu berharap do'a tersebut segera terkabul namun bagaimana cara agar do'a kita bisa terkabul dengan sesegera mungkin agar hajat yang kita inginkan terkabul.

Cara agar cepat dikabulkan doa

Pastikan Anda telah memakan makanan yang halal. Yakin pada diri bahwa Allah S.W.T akam mengijabah do'a yang Anda panjatkan.

Tetap menjaga hati agar tidak lalai saat berdo'a. Tidak meminta sesuatu yang mengandung dosa. Dalam do'a tidak meminta sesuatu yang dapat memutus silaturahim.

Ustad Adi hidayat juga memberikan tausyiah yang menyentuh hati terkait terkabulnya do'a serta pengharapan yang kita minta pada Allah S.W.T dilansir dari Akun Tik-Tok: @ig.hynaa4_ memiliki pengikut sebanyak 50rb pengikut dan disukai sebanyak 1,3 jt di Tik-Tok terkait Ngarep do'a cepat dikabulkan tapi malah begini baca kata ustad Adi Hidayat sebagai berikut:

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Gercep Tambah Kekuatan, Juventus Adem Ayem

Ustad Adi Hidayat mengatakan bahwa : "Ada orang-orang yang meminta berkali-kali Allah S.W.T tidak respon Allah S.W.T mau jawab begini Kamu ini saya panggil datang telat sekarang berdo'a pengen cepat dijawab kamu siapa?" ujarnya.

Ia menambahkan : "kalau kamu mau do'a cepat dilabulkan maka kamu pun harus cepat menyeru apa yang aku perintahkan aku minta kamu engkau cepat, Engkau minta kepadaku aku berikan cepat sedangkan aku minta padamu engkau lambat lalu engkau meminta padaku aku cepat engkau siapa?"

Baca Juga: Biaya Haji 1445 H, Catat Besaran dan Tahapan Pelunasannya

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @ig.hynaa4_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x