Doa Pagi dan Petang yang Allah S.W.T Jaminkan Surga Bagi Pembacanya Yuk Amalkan!

- 24 Januari 2024, 09:01 WIB
Ilustrasi berdoa: Doa pagi dan Petang yang Allaw janjian surga jika membacanya.
Ilustrasi berdoa: Doa pagi dan Petang yang Allaw janjian surga jika membacanya. /Freepik /

 

INDOBALINEWS - Sayyidul istighfar dalam dzikir pagi dan petang jika dibaca dengan penuh keyakinan disebut akan menjamin pembacanya masuk surga jika ia meninggal.

Membaca doa selain menanangkan hati Anda bisa juga untuk memohonkan kepada Allah S.W.T terhadap hajat yang Anda kehendaki namun ada yang lebih penting daripada hal itu.

Segala do'a yang di haturkan kepada Sang Pencipta Allah S.W.T memiliki misteri karena kita tidak tahu kapan akan dikabulkan permohonan do'a kita yang mana yang akan terkabul dahulu.

Baca Juga: Bali United vs Daejeon Citizen, Serdadu Tridatu Kalah 0-1 dari Wakil Korea Selatan

Kebiasaan baik untuk berdialog dengan Allah S.W.T Sang Pencipta segala makhluk adalah hal baik terutama nilai plusnya kita akan mendapatkan bonus yang diinginkan semua manusia di muka bumi yakni tempat berpulang dalam keabadian yakni surga.

Dilansir dari akun Tik-Tok: @ryzzeeee_ memiliki pengikut sebanyak 455.4rb dan disukai sebanyak 22.5jt oleh pengguna Tik-Tok terkait Doa pagi dan petang yang Allah S.W.T jaminkan surga bagi pembacanya yuk amalkan sebagai berikut :

Pada video Tik-Tok yang di upload oleh akun : @ryzzeeee_ disukai sebanyak 180.4rb dan dikomentari sebanyak 262 dan disimpan sebanyak 63.6 rb dan dibagikan kembali 8.392 kali di Tik-Tok.

Baca Juga: Bali Calendar of Event 2024: Bulan Januari hingga Maret, Ada Lomba Ogoh Ogoh, Pokemon dan Mekotek

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @ryzzeeee_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x