Kisah Mahasiswi IDB Denpasar, Tak Menyangka Lolos Seleksi Paris Fashion Week Dengan Endek Bali

- 28 Desember 2020, 20:33 WIB
Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Selly Dharmawijaya Mantra dan Christabel Vania Angelica Handoyo yang sukses lolos seleksi Paris Fashion Week di kediaman Walikota Denpasar  Senin 28 Desember 2020.
Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Selly Dharmawijaya Mantra dan Christabel Vania Angelica Handoyo yang sukses lolos seleksi Paris Fashion Week di kediaman Walikota Denpasar Senin 28 Desember 2020. /Dok Pemkot Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Christabel Vania Angelica Handoyo yang akrab dipanggil Vania tak menyangka bulan September 2021 dirinya bisa merajut mimpi yang pasti selalu terbersit di pikiran seorang designer seluruh dunia yaitu bisa tampil di ajang Paris Fashion Week.

Baca Juga: Resahkan Warga, Puluhan Motor Berknalpot Brong Diamankan Polisi Klungkung Bali

Gadis muda mahasiswi Institut Design Bali (IDB) ini pun awalnya tak menyangka bisa lolos seleksi Paris Fashion Week. Apalagi ia akan membawa harum kain endek khas Bali ke kancah internasional.

Saat berkunjung dan memohon restu dukungan dari Ketua Dekranasda Kota Denpasar, IA. Selly Dharmawijaya Mantra di kediaman Walikota Denpasar, Vania mengatakan bahwa awalnya mengikuti seleksi ini mendapatkan info dari kampus.

Baca Juga: Pasien Positif Covid-19 Bertambah 138 Orang Hari Ini di Bali, Senin 28 Desember 2020

Sehingga ia mulai merancang 10 design untuk dikirim mengikuti seleksi. Namun demikian, hasilnya diluar dugaan, Christabel Vania Angelica Handoyo dinyatakan lolos seleksi untuk unjuk kebolehan di ajang fashion bergengsi di dunia yakni Paris Fashion Week.

Dimana, saat ini terdapat 15 orang dari Malaysia, Singapura dan Indonesia yang dinyatakan lolos tahap selanjutnya pada ajang Paris Fashion Week.

Baca Juga: Nenek Berusia 90 Tahun Hilang Saat Cari Kayu Bakar di Tabanan Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x