Dikenal Bermulut 'Ember', 5 Zodiak Ini yang Paling Tidak Bisa Jaga Rahasia

- 23 Maret 2021, 17:29 WIB
Zodiak
Zodiak /Unsplash

INDOBALINEWS - Setiap orang tentunya memiliki sebuah rahasia dalam kehidupan pribadinya, misalnya rahasia mengenai percintaan, keluarga, atau dalam hal lainnya.

Terkadang beberapa orang akan menceritakan rahasia mereka kepada teman, kerabat, atau orang yang mereka percayai. Namun tidak semua orang dapat dipercaya untuk menjaga rahasia tersebut, dan terkadang mereka akan membocorkan rahasiamu kepada orang lain.

Kadang kala mereka dengan sengaja atau tanpa sengaja mengatakan rahasia Anda, seperti yang dikutip indobalinews.com dari Instagram @zodiakloverss pada 23 Maret 2021. Berikut lima zodiak yang dikenal tidak bisa menjaga rahasia.

Baca Juga: Andrew Ayer Buronan Interpol Yang Sempat Kabur Hari Ini Dideportasi ke Rusia

Baca Juga: Duta Satgas Toilet Indonesia Sigap Dorong Revitalisasi Toilet Kawasan Pariwisata

1. Scorpio
Merkipun orang berzodiak Scorpio dikenal misterius dan tahu nilai sebuah rahasia. Ternyata Scorpio bisa membocorkan rahasiamu kepada orang lain, jika hal itu membuatnya nyaman atau bermanfaat baginya. Sehingga Scorpio tidak pernah dipercaya untuk menyimpan rahasia.

2. Virgo
Orang yang berzodiak Virgo cenderung terlalu terlibat dengan kehidupanmu. Virgo merasa jika ia tahu apa yang tepat untukmu dan kesalahanmu. Jika menurutnya berbagi rahasia dengan orang lain itu benar, maka Virgo tanpa ragu akan melakukannya.

Baca Juga: Miris, Terjerat Pinjol Untuk Bayar Kuliah Calon Advokat Coba Gasak Brankas LBH Bali

Baca Juga: Presiden Jokowi Isyaratkan Pariwisata Dibuka Juni 2021, Ini Yang Digencarkan Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x