Duta Satgas Toilet Indonesia Sigap Dorong Revitalisasi Toilet Kawasan Pariwisata

- 22 Maret 2021, 12:24 WIB
Duta Satgas Toilet Indonesia artis Lady Marsella
Duta Satgas Toilet Indonesia artis Lady Marsella /Instagram 2ladymarsella30

INDOBALINEWS - Menyusul ditunjuknya sebagai Duta Toilet Indonesia oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, artis Lady Marsella gerak cepat dengan turun langsung ke sejumlah destinasi wisata.

Sejumlah titik di destinasi wisata yang ada di Bali juga tak luput dari pantauan Lady Marsella. Dalam kunjungan kerjanya sebagai Duta Toilet Indonesia di Bali beberapa waktu lalu, Lady juga berdialog langsung dengan masyarakat dan para insan pariwisata di Bali.

Bahkan artis yang sempat membintangi sejulah sinetron di eranya itu banyak menerima masukan bagus dari para pekerja pariwisata di Bali termasuk para driver yang terbiasa berinteraksi dengan wisatawan asing maupun domestik.

Baca Juga: Miris, Terjerat Pinjol Untuk Bayar Kuliah Calon Advokat Coba Gasak Brankas LBH Bali

Baca Juga: KPKHN Gairahkan Nelayan Milenial Pantai Pandawa Budidaya Karang Hias di Masa Pandemi

Ia pun mengunggah masukan-masukan para pekerja di industri pariwisata di sejumlah daerah termasuk Bali di medsosnya termasuk di Instagramnya @ladymarsella30.

Menurut Lady secara umum memang masyarakat, khususnya yang terkait di destinasi wisata amat merindukan bentuk toilet yang nyaman dan bersih untuk menunjang citra baik destinasi yang bersangkutan.

"Terimakasih kepada masyarakat yang memberi masukan secara langsung saat saya datang ke sejumlah titik di destinasi wisata juga masukan yang ada di sejumlah medsos saya. Pada umumnya memang perlu kesigapan dan gerak cepat untuk merevitalisasi toilet di kawasan pariwisata," ujar Lady Marsella seperti yang dikutip indobalinews.com Senin 22 Maret 2021.

Baca Juga: Jadi Duta Toilet, Artis Lady Marsella Banjir Dukungan Benahi Wajah 'Belakang' Pariwisata Indonesia

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x