Peduli Lingkungan Jery Borneo Putra Abdul Rasyid Dianugrahi Gelar Bangsawan Bali Oleh Kerajaan Buleleng

- 27 April 2021, 11:08 WIB
Jery Borneo Putra Abdul Rasyid saat menerima penghargaan tertinggi 'Sri Paduka Putra Prawiranatha' dari Kerajaan Buleleng Bali.
Jery Borneo Putra Abdul Rasyid saat menerima penghargaan tertinggi 'Sri Paduka Putra Prawiranatha' dari Kerajaan Buleleng Bali. /Dok Bengky

 

INDOBALINEWS - Sebagai bentuk apresiasi atas kepeduliannya terhadap lingkungan dan bela negara Jery Borneo Putra Abdul Rasyid dianugrahi gelar bangsawan Bali oleh Kerajaan Buleleng, Singaraja.

Atas penghargaan tertinggi "Sri Paduka Putra Prawiranatha" yang diterimanya, Jery Borneo Putra Abdul Rasyid, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kerajaan Buleleng.

Ia berharap gelar yang diterimanya bisa menjadi contoh baik sekaligus mengedukasi masyarakat akan kepedulian lingkungan dan menggeliatkan ekonomi rakyat.

Baca Juga: Jelang Buka Puasa,Joko Malah AKhiri Hidupnya Gara-Gara Putus Asa Isteri Minta Cerai

"Saya harap gelar ini dapat memberikan contoh yang baik dan tentunya untuk mengedukasi masyarakat dunia bahwa bisnis kelapa sawit bisa sustainable, ramah lingkungan dan membangkitkan ekonomi bangsa terutama bagi rakyat kecil," ujar Jery, stakeholder PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) seperti yang dikutip indobalinews.com dari pernyataan resminya, Selasa 27 April 2021. 

Keluarga Jery Di Buleleng Bali saat mendampingi menerima penghargaan dan gelar dari Kerajaan Buleleng Bali.
Keluarga Jery Di Buleleng Bali saat mendampingi menerima penghargaan dan gelar dari Kerajaan Buleleng Bali. Dok Bengky

Penghargaan dan Gelar yang diberikan di Istana Puri Agung Kerajaan Buleleng Singaraja, Bali pada 10 April 2021 lalu, diberikan bagi individu yang dinilai telah berjasa besar dalam kegiatan bela negara.

sedihBaca Juga: Sedih, Akhirnya Dipastikan Seluruh Awak KRI Nanggala 402 Gugur Dalam Tugas Menjaga Bangsa

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah