Terima Penghargaan Musik Dunia, Anggun Dipuji Rossa

- 5 April 2021, 11:54 WIB
Penyanyi Anggun C Sasmi.
Penyanyi Anggun C Sasmi. /Instagram.com/@anggun_cipta

INDOBALINEWS - Penyanyi kaliber dunia kelahiran Indonesia Anggun C Sasmi banjir pujian di akun media sosial atas pencapainnya di ajang Bravo International Classical Music Awards yang diselenggarakan di Rusia.

Penyanyi asal Indonesia yang berkarir sejak usia tujuh tahun ini meraih penghargaan ;Duet of the Year" untuk lagu 'Caruso' bersama mendiang maestro asal Italia, Luciano Pavarotti.

Di akun Instagramnya @anggun_cipta akun berbagi foto saat menerima piala dan saat ia menyanyikan lagu 'berduet' daring dengan maestro Pavarotti. 

Tak lupa ia mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut. "I'm beyond grateful," tulis Anggung di postingannya yang disukai belasan ribu para penggemar dan sesama seniman musik dunia.

Baca Juga: Residivis Nekat Lompat Jendela Kos, Curi Uang Buat Beli Baju Baru

Baca Juga: Genjot Responsible Tourism Agar Tak Terlanjur Krisis Lingkungan

Tak ketinggalan sejumlah tokoh musik tanah air turut mengucapkan pujian dan selamat kepada Anggun. Termasuk ucapan dari penyanyi senior Rossa yang menuliskan komentarnya lewat akunnya @itsrossa910. Rossa yang pernah satu panggung sebagai juri bersama Anggun dalam ajang pemilihan penyanyi pendatang baru mengungkapkan ikut berbahagia dengan menuliskan "Congrats Idolaku."

Gelaran penghargaan itu sendiri dikenal sebagai salah satu acara musik terbesar di dunia, yang digelar di Teater Bolshoi, Moskow. "Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini", ujar Anggun, Minggu 4 April 2021, seperti yang dikutip indobalinews.com dari antara.

Ajang musik terkemuka di Rusia ini digelar di panggung legendaris Teater Bolshoi pada Sabtu 3 April 2021 waktu setempat. Duet yang ditampilkan Anggun dengan Pavarotti it tak terjadi secara langsung, melainkan virtual. Pavarotti yang dikenal sebagai maestro penyanyi opera asal Italia itu telah meninggal pada 2007 silam.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x