Berjuang Total untuk Anak dan Wanita, IPEMI Beri Penghargaan Siti Sapura

- 25 April 2021, 19:39 WIB
Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) memberikan penghargaan kepada pengacara sekaligus aktivis perempuan dan anak Siti Sapura, Minggu 25 April 2021.
Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) memberikan penghargaan kepada pengacara sekaligus aktivis perempuan dan anak Siti Sapura, Minggu 25 April 2021. /Dok Awid

 

INDOBALINEWS - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) memberikan penghargaan kepada pengacara sekaligus aktivis perempuan dan anak Siti Sapura.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada Ibu Siti Sapura yang telah berjuang untuk wanita dan anak-anak," kata Ketua Pengurus IPEMI Wilayah Bali Sally Giovanny, Minggu 25 April 2021 di Laboratorium Klinik Pramita Denpasar.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka Hari Kartini 2021. Selain Siti Sapura, ada dua orang wanita lain yang menerima penghargaan bertajuk Kartini Award IPEMI ini.

Baca Juga: 72 Jam Berlalu KRI Nanggala 402 Dinyatakan Tenggelam di Kedalaman Sekitar 850 Meter

Sally Giovanny mengatakan, penghargaan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh IPEMI.

Sebelum memberikan penghargaan, pihaknya telah melakukan survei untuk mengetahui apa yang sudah dilakukan para wanita hebat tersebut.

Baca Juga: Jelang Buka Puasa,Joko Malah AKhiri Hidupnya Gara-Gara Putus Asa Isteri Minta Cerai

"Penilaiannya dilihat dari segala pencapaian dan pengabdiannya kepada masyarakat luas dan tiga wanita ini mewakili segala aspek," tuturnya.

Pihaknya berharap dengan penghargaan ini dapat menginspirasi para wanita-wanita lain untuk terus produktif dan inspiratif.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x