Eva Belisima dan Rohimah Ali Sarankan Venti Firgianti Akur Bersama Istri Baru Kiwil

- 7 Juli 2021, 11:42 WIB
Venti Figianti mengatakan dirinya cemburu melihat Kiwil dekat dengan wanita lain, ditanggapi bahwa itu risiko memiliki suami tampan.
Venti Figianti mengatakan dirinya cemburu melihat Kiwil dekat dengan wanita lain, ditanggapi bahwa itu risiko memiliki suami tampan. /Instagram.com/@ventie._83real

INDOBALINEWS - Baik Eva Belisima dan Rohimah Ali pun menyarankan agar Venti Firgianti agar mengurungkan niatnya bercerai dan akur bersama istri baru Kiwil.

Hal itu disampaikan keduanya dalam menanggapi kabar perceraian Kiwil dengan Venti Firgianti.

Eva Belisima bisa memahami keputusan Venti Firgianti, apalagi Eva juga tahu bila istri komedian Kiwil itu ogah dipoligami.

Baca Juga: Luhut Minta TKA China Jangan Dipermasalahkan, Fadli Zon: Arogansi Kekuasaan di Tengah Kedaruratan

"Kalau Venti gak mau dipiligami ya itu hak dia, ini sekarang ada gosip manja katanya ada lagi (istri Kiwil) di Cianjur," beber Eva Belisima dilansir Pikiran-rakyat.com, Selasa 6 Juli 2021.

Hal sama disampaikan Rohimah Ali yang menyarankan agar Venti mengurungkan niatnya bercerai dan akur bersama istri baru Kiwil dari Cianjur.

"Mudah-mudahan yang di Bandung sama di Cianjur bersatu, kan mas Kiwil pengen nyari yang istrinya akur," kata Rohimah Ali dan Eva Belisima

Baca Juga: Jatuh di Rusia, 28 Penumpang dan Kru Pesawat Antonov An-26 Dipastikan Tewas

Kabar perceraian komedian Kiwil dengan Venti Firgianti kini telah sampai ke telinga Rohimah Ali.

Kabarnya, selain ingin menggugat cerai Kiwil, Venti Firgianti dikabarkan ingin membuat Kiwil dan Rohimah Ali kembali rujuk.

Mendengar pernyataan dari Venti Firgianti, amarah Rohimah Ali seketika tersulut.

Baca Juga: Covid-19 Mengganas, Emil Dardak dan Arumi Bachsin Terpaksa 'Pisah Ranjang'

Mantan istri pertama Kiwil ini menganggap keputusan Venti mengembalikan Kiwil pada Rohimah dan anak-anak mereka sudah terlambat.

Bahkan, Rohimah kecewa lantaran Venti tega berpisah dari Kiwil saat si komedian dalam keadaan susah.

"Dia mau pisah saat Bang Kiwil enggak punya duit? Kemarin, kemana saja Neng?" seloroh Rohimah.

Baca Juga: Miliki Organisasi hingga Tingkat Desa, Presiden Jokowi Diminta Kerahkan Relawannya Tangani Covid-19

Menurutnya, Venti Firgianti telah mengingkari ucapannya yang mengaku mencintai Kiwil dengan tulus.

Keputusan cerai yang diambil Rohimah Ali juga dipicu oleh sikap teguh Venti yang enggan berpisah dari sang komedian, namun nyatanya ucapan itu seolah tak pernah terucap.

"Kalau benar teteh istri satu-satunya harusnya si abang (Kiwil) ada, ini si abang (Kiwil) aja gak ada. Bahkan pulang pun kita gak tahu hari ini pulan atau ngga, kita gak tahu," imbuh Venti. *** ((Vidia Elfa Safhira /Pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul:" Tak Kapok Poligami, Sosok Perempuan Asal Cianjur Disebut Sebagai Dalang Perpisahan Kiwil dan Venti"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah