Meggy Wulandari Curhat Putrinya Tidak Suka Disebut Mirip Kiwil

- 17 Mei 2021, 23:50 WIB
Potret Meggy Wulandari dan anak perempuannya, Meisya.
Potret Meggy Wulandari dan anak perempuannya, Meisya. /Instagram.com/@meggywulandari_real/

INDOBALINEWS -  Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari membagikan curahan hati anak perempuannya, Meisya Ardinda Delta yang tidak suka disebut wajahnya mirip Kiwil yang tak lain ayahnya.

Bertepatan dengan momen Lebaran 2021, Meggy Wulandari mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan Meisya

Meggy lanjut membagikan cerita jika Meisya sempat menangis karena sang ibunda selalu mendapat komentar bernada hujatan di media sosial.

Baca Juga: Novel Baswedan: Pidato Presiden Jokowi Telah Membebaskan Kami dari Tuduhan Tidak Berkebangsaan

Kata Meggy, Meisya merasa sedih karena kerap diledek hingga disebut memiliki wajah yang mirip dengan Kiwil ayahnya.

"Beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia gak suka mamanya dikatain orang-orang, dia gak suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip Kiwil," tulis Meggy dalam akun Instagram @meggywulandari_real pada 15 Mei 2021.

Anak perempuan kata Meggy pasti lebih suka disebut mirip ibunya, dibanding ayahnya. Hal itu turut dirasakan oleh Meisya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Hasil TWK Tidak Serta Merta Jadi Dasar Pemberhentian 75 Pegawai KPK

Dia berkaca pada pengalaman pribadinya yang mengaku merasakan hal yang sama seperti Meisya saat kecil.

"Dulu akupun item kayak Meisya, dekil kayak anak gak keurus karena masih anak-anak, belum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kata orang tapi setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih kayak mamaku," tulis Meggy dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Dirinya selalu diminta untuk menggunakan make up di usianya yang masih belum dewasa. Dia mencoba membesarkan hati agar Meisya tidak menggubris komentar miring yang diucapkan padanya.

Baca Juga: Eks Jubir KPK: Ada Tangan Tangan dan Kepentingan Dibalik Penyingkiran Novel Baswedan

"Aku bilang ke Meisya kalau kamu besar Mama ajak kamu ke klinik kecantikan biar kamu putih dan cantik banget ya sayang biar orang kata-katain Meisya biar aja," Meggy menandaskan.

Kepada orang-orang yang dengan mudahnya memberi komentar buruk pada anak di bawah umur, Meggy menyentilnya dengan memberi peringatan jika komentar yang dianggap ringan oleh netizen itu justru bisa melukai hingga mempengaruhi kesehatan mental anak.

"Sadarkah kalian kata-kata kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak-anak dari orang yang kalian gak kenal, bagi kalian kata-kata sepele tapi itu melukai hati nya. Semoga Setelah Idul Fitri Semuanya jadi pada insyaf ya Aamiin yaa rabb," tutup Meggy dalam keterangannya.

Baca Juga: NU Jabar: Jangan Tergiring Opini, Buktinya Pegawai KPK yang Lulus TWK Lebih Banyak

Kini, Meggy Wulandari kini sudah menikah lagi dengan pria asal Sulawesi Selatan bernama H Muhammad tepatnya 19 September 2020 setelah satu bulan Meggy dan Kiwil resmi berpisah. *** (Hani Febriani)

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x