Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Mengetik

- 6 Agustus 2021, 13:28 WIB
Mengirim pesan via WhatsApp tanpa mengetik.
Mengirim pesan via WhatsApp tanpa mengetik. /Pixabay /

INDOBALINEWS – Pengguna aplikasi pengiriman pesan WhatsApp bisa dengan mudah mengirim banyak pesan bahkan tanpa mengetiknya.

Ini sangat membantu jika kita ingin mengirim pesan, sementara kita juga sedang sibuk mengerjakan sesuatu atau kita tergesa-gesa dikejar waktu.

Kita hanya perlu meminta asisten virtual untuk mengirim WhatsApp dan pekerjaan Anda akan rampung.

Baca Juga: Microsoft Resmi Merilis Sistem Operasi OS Windows 11

Dikutip dari Indian Express, Jumat 6 Agustus 2021, Pengguna ponsel cerdas Android dapat menggunakan Google Assistant untuk mengirim pesan, pengguna iOS dapat mengirim pesan WhatsApp menggunakan Siri.

Ini adalah cara yang nyaman untuk mengirim pesan ketika Anda sedang sibuk atau tidak dalam posisi untuk mengetik pesan, tetapi tetap perlu mengirim pesan.

Seseorang bahkan dapat meminta asisten digital untuk membacakan pesan untuk Anda, tetapi asisten virtual akan meminta izin tertentu, jika Anda ingin asisten melakukan pekerjaan Anda yakni memberi akses ke notifikasi ponsel.

Untuk ini, Google akan menampilkan pesan, yang mengatakan "untuk mendengar pesan Anda, acara kalender, dan info penting lainnya, berikan akses aplikasi Google ke notifikasi Anda."

Baca Juga: Waspada, Berikut Jenis Penipuan yang Sering Terjadi di Ruang Digital

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Indian Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x