Justin Bieber dan Megan Thee Stallion Raih Nominasi Terbanyak MTV Awards 2021

- 12 Agustus 2021, 09:44 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber /Instagram/@justinbieber/

INDOBALINEWS - Bintang pop Justin Bieber dan rapper Megan Thee Stallion dicalonkan terbanyak raih MTV Video Music Awards 2021.

Pihak penyelenggara menyebut upacara penghargaan bulan depan akan menyambut kembali para penggemar yang dapat menonton secara langsung.

Dikutip dari Reuters, Kamis 12 Agustus 2021, penyanyi Kanada Bieber menerima tujuh nominasi, termasuk artis tahun ini, lagu pop terbaik untuk "Peaches," dan video tahun ini untuk "Popstar," kolaborasinya dengan DJ Khaled dan Drake.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2021: Agnez Mo Ikut Rayakan Kemenangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu

Bieber akan bersaing dengan Megan Thee Stallion yang memperoleh enam nominasi termasuk satu untuk "WAP," video dengan rapper Cardi B.

Pesaing lain untuk artis terbaik tahun ini adalah Ariana Grande, Doja Cat, pendatang baru Olivia Rodrigo dan Taylor Swift.

Nominasi video tahun ini termasuk "Kiss Me More" dari Doja Cat, "Bad Habits" Ed Sheeran, "Montero (Call Me By Your Name)" dari Lil Nas X, dan "Save Your Tears" dari The Weeknd.

Baca Juga: Ajak Calon Istri Turun ke Jalan Protes Kebijakan PPKM, Lutfi Agizal: 'Semoga Pak Luhut Lihat'

Billie Eilish, BTS, Doja Cat, Drake, Giveon, Lil Nas X dan nominasi pertama kali Rodrigo masing-masing mendapatkan lima nominasi.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x