Ajak Calon Istri Turun ke Jalan Protes Kebijakan PPKM, Lutfi Agizal: 'Semoga Pak Luhut Lihat'

- 11 Agustus 2021, 17:29 WIB
Ikuti jejak Dinar Candy, Lutfi Agizal dan pasarnya turun ke jalan protes PPKM
Ikuti jejak Dinar Candy, Lutfi Agizal dan pasarnya turun ke jalan protes PPKM /Instagram @lutgiahizal/

INDOBALINEWS - Artis Lutfi Agizal menggelar protes turun ke jalan mengajak calon istri memprotes protes kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan harapan aksinya dilihat Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Karuan, aksi Lutfi Agizal membuat heboh publik, setelah turun ke jalan dalam rangka menggelar aksi protes kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Yang menarik, Lutfi Agizal mengajak calon istrinya, Nadya Indry, sama-sama untuk memprotes PPKM yang akan berakhir pada 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Belasan Warga Terjaring Pendisiplinan Pemantauan PPKM Level 4 di Denpasar

Pasangan calon pengantin itu kompak mengenakan baju kebaya khas pengantin lengkap dengan masker.

Dikabarkan, Lutfi Agizal dikabarkan telah merencanakan pernikahan mereka yang akan digelar pada tahun ini.

Hanya saja, melihat PPKM yang terus diperpanjang oleh pemerintah, membuat Lutfi Agizal dan calon istrinya diterpa rasa was-was jika acara pernikahan menimbulkan masalah.

Baca Juga: Beroperasi saat PPKM, Dua Tempat Hiburan Malam di Denpasar Ditutup

Karenanya, Lutfi dan Nadya memberanikan diri untuk protes karena PPKM diperpanjang sehingga rencana pernikahan mereka tak mundur oleh aturan PPKM.

Dia mempertanyakan, sampai kapan PPKM diperpanjang. Sebab, kedunya pusing diundur terus.

"Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia terimakasih," ujar Lutfi Agizal dilansir dari Pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Kemenag Terbitkan Kartu Nikah Digital Cegah Pemalsuan Dokumen Pernikahan

Selain itu, ia juga memohon agar PPKM tidak terus-terusan dicicil dan lebih baik tidak diperpanjang lagi.

Dalam aksinya, dia membentangkan tulisan berbunyi "Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang terimakasih," katanya, dikutip dari Instagram @lutfiagizal pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Ia hanya ingin pernikahannya bisa berjalan sesuai yang diharapkan, sehingga dia nekat beraksi turun ke jalan dengan harapan didengar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan atau pemerintah.

Baca Juga: Dua Remaja Padang Pelaku Peretasan Situs Sekretariat Kabinet RI, Sudah Beraksi Ratusan Kali

"Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin dan vendor pernikahan periode JUNI-OKTOBER 2021. Semoga pak luhut lihat," ucapnya.

Beberapa selebritas Tanah Air yang harus terpaksa memundurkan rencana pernikahan mereka karena PPKM, diantaranya, Boy William, serta pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.*** ( Ayu Nur Anjani/Pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com berjudul: Lutfi Agizal Nekat Ajak Calon Istri Turun ke Jalan Protes PPKM: Saya Mau Nikah Bukan Arisan!"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x