Artis Legendaris Mieke Widjaja Meninggal Dunia di Hari Kedua Idul Fitri 2022

- 4 Mei 2022, 07:04 WIB
Nia Zulkarnaen bersama ibundanya, Mieke Wijaya semasa hidup
Nia Zulkarnaen bersama ibundanya, Mieke Wijaya semasa hidup /Instagram @alenia

 

INDOBALINEWS - Kabar duka kembali menyeruak di dunia entertainment Indonesia, artis legendaris Mieke Widjaja meninggal dunia pada Selasa 3 Mei 2022.

Ia berpulang tepat di hari kedua Idul Fitri 2022 pada pukul 19.30 WIB. Kabar duka ini dibagikan oleh akun resmi putrinya Nia Zulkarnaen @alenia259.

"Innalillahi wainailaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang di hari yang fitri ini. Mama/ma/Uyut/yang kami yang tercinta Hj. Mieke Widjadja binti De Ryder di usia 82 tahun pada hari Selasa 3 Mei 2022 pukul 19.30 WIB," begitu yang tertulis di posting di akun tersebut pada Rabu 4 April 2022.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bali Hadirkan Layanan Akses Internet 5G Berkecepatan Tinggi

Dalan akun yang sama, diketahui Mieke Widjadja belum 2 bulan merayakan ulang tahunya yang ke 82 tahun, tepatnya tanggal 17 Maret 2022 lalu.

Nia sempat menuliskan ungkapan hatinya dan doa-doa yang ia panjatkan untuk ibunya. "Happy 82 th birthday to the most beautiful and loving Mom in the world. May every birthday remind you the number of people who love you so much and can't do without you. I'm one of them, Mom," tulis Nia saat sang ibu merayakan ulang tahun 17 Maret 2022.

Di jagad hiburan, Mieke sempat dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk tiga Piala Citra di Festival Film Indonesia dan memenangkan ketiganya. Termasuk Aktris Terbaik untuk perannya di film Gadis Kerudung Putih dan Kembang Semusim.

Baca Juga: Perempuan Praktisi Falun Dafa Cari Suaka, Sudah 5 Tahun di Bali Akhirnya Pilih Pulang Sukarela ke Taiwan

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Instagram @alenia259


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x