Via Vallen Curhat soal Tanggung Jawab Anak Pertama, Dimusuhi Adiknya Gegara Tidak Diberi Uang Bulanan

- 16 Desember 2022, 17:13 WIB
Penyanyi dangdut, Via Vallen, Jumat 17 Desember 2022
Penyanyi dangdut, Via Vallen, Jumat 17 Desember 2022 /Instagram @viavallen

 

INDOBALINEWS - Lama tidak terdengar kabarnya di blantika musik nasional, penyanyi dangdut papan atas, Via Vallen, tiba-tiba muncul dengan curhat perihal masalah keluarga.

Via Vallen yang dikenal publik sebagai musisi yang riang dan murah senyum ini ternyata menyimpan rahasia keluarga yang bikin hati penggemarnya trenyuh.

Dalam postingan instagramnya, Via Vallen menceritakan pengalaman dimusuhi adik-adinya karena tidak diberi uang bulanan. Menurutnya, sebagai anak pertama dalam keluaga dirinya sangat perhatian dan bertanggung jawab terhadap adik-adiknya.

Baca Juga: 25 Wisatawan Tercebur ke Laut Akibat Jembatan Penghubung Ambruk, Kemenhub Ambil Langkah Antisipasi

Sejak nama Via Vallen booming di industri musik nasional, ia selalu memanjakan adik-adiknya dengan memberikan hadiah mulai dari uang, motor, hingga mobil.

"Dulu, pas rejekiku mulai banyak Tiap bulan per tgl 1 mereka dapet jatah uang jajan dari aku Bahkan hadiah dari aku ( Mobil,Motor dll ) setiap biaya yg keluar misal service sampe bayar pajak juga aku yg bayar," tulis Via Vallen di postingan instagramnya, Jumat 17 Desember 2022.


Namun setelah beberapa waktu berlaku, ia menyadari bahwa sikapnya yang sangat perhatian dan bertanggung jawab ternyata disalah artikan oleh adik-adiknya.

Baca Juga: Viral Video Anies Baswedan Nyanyi Lagu Nasional Tapi Salah Lirik, Netizen Auto Heboh

Menurut Via Vallen, karena kebiasaan selalu mendapat jatah bulanan darinya, adik-adiknya menjadi terlena dan tidak bekerja. Menyadari hak tersebut, ia memutuskan menghentikan jatah bulanan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: instagram @viavallen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x