Viral Video Anies Baswedan Nyanyi Lagu Nasional Tapi Salah Lirik, Netizen Auto Heboh

- 16 Desember 2022, 08:30 WIB
Calon Presiden pilihan Partai NasDem, Anies Baswedan, saat melakukan safari politik di Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, Jumat 16 Desember 2022
Calon Presiden pilihan Partai NasDem, Anies Baswedan, saat melakukan safari politik di Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, Jumat 16 Desember 2022 /Instagram @official_partainasdem

INDOBALINEWS - Calon Presiden pilihan Partai NasDem dalam Pilpres 2024, Anies Baswedan, tak pernah henti-hentinya menjadi sorotan netizen iseng.

Setelah sebelumnya netizen menyoroti aksi pelemparan telur oleh oknum tidak dikenal dilokasi safari politik Anies Baswedan di Aceh, kali ini netizen ramai membahas aksi Anies Baswedan nyanyi lagu nasional tapi salah lirik.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Jatim STS Miliki Kekayaan Rp 10,7 M

Dalam rekaman video yang ramai beredar di twitter dan aplikasi sosial TikTok, terlihat Anies Baswedan memimpin sejumlah massa yang hadir dalam safari politik untuk bersama-sama menyanyikan lagu nasional Maju Tak Gentar.


Dalam unggahan di twitter, disebutkan kejadian Anies Baswedan nyanyi lagu nasional tapi salah lirik ini terjadi saat Calon Presiden pilihan Partai NasDem ini bertemu dengan kader dan relawan NasDem di CCC Makassar, Minggu 10 Desember 2022.

Aksi Anies Baswedan nyanyi lagu nasional tapi salah lirik ini sontak saja jadi bahan bulan-bulanan netizen.

 Baca Juga: Cek Harga Bahan Pokok Jelang Nataru, Kapolresta Bersama Forkompinda Kota Denpasar Datangi Pasar Badung

Akun @Rizmaya dalam postingannya menyebutkan "Calon Presiden Pilihan @NasDem salah lirik lagu Maju Tak Gentar, @aniesbaswedan kena bully netizen", ungkapnya, Kamis 15 Desember 2022.

Unggahan tersebut seketika ramai ditanggapi netizen iseng.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: You tube SulselSatu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x