Kaesang Pangarep Bikin Ngakak, Dapat Sepeda dari Presiden Komentarnya: 'di Luar Prakiraan BMKG'

- 19 Agustus 2023, 12:53 WIB
Keren, Ternyata Baju Adat yang Dipakai Sewaktu Menghadiri Upacara Dinilai, Ini Dia 5 Pemenangnya Ada Kaesang
Keren, Ternyata Baju Adat yang Dipakai Sewaktu Menghadiri Upacara Dinilai, Ini Dia 5 Pemenangnya Ada Kaesang /Instagram/@Kaesang Pengarep

INDOBALINEWS - Respon Kaesang Pangarep usai menerima hadiah sepeda dari Presiden Jokowi yang dipostingnya dalam unggahan Instagram mengundang banyak komentar lucu netizen.

Usai upacara HUT RI ke 78 di Istana Negara Jakarta Kamis 17 Agustus 2023, Kaesang menjadi salah satu pemenang busana terbaik bersama dengan Menteri Keuangan Sri Muyani. 

Kostum Kaesang bersama isteri Erina Gudono memang tampak paling cetar totalitas memakai busana adat Kawasaran dari Minahasa.

Baca Juga: Begini Manfaat Menulis Jurnal untuk Menjaga 'Mental Health'

Dalam unggahan yang dipasangnya di Instagram resminya @kaesangp, ia lantas membagikan sejumlah foto dirinya beserta foto bersama sang isteri. Tampak Kaesang dan Erina tak bisa menahan tawanya menjadi salah satu pemenang.

Tak lupa ia pun menyertai caption lucunya mengomentari hadiah dari Presiden Jokowi. Kaesang awalnya berterima kasih kepada sang isteri Erina Gudono karena telah menyiapkan baju adat Minahasa yang mereka kenakan.

"Saya mau mengucapkan terima kasih untuk istri saya yang sudah mempersiapkan semua ini berbulan-bulan sebelum acara," kata Kaesang dalam unggahannya. Saya sangat terharu saya bisa mendapatkan sepeda dari bapak Presiden. Saya berencana memberikan sepeda ini untuk bapak saya supaya beliau bisa berolahraga," katanya.

Baca Juga: Di Luar Nalar, Sesi Shopee Live Erigo Bareng Raffi Ahmad Cetak Rekor Omzet Rp5 Miliar Kurang dari 10 Menit

Tak urung unggahan Kaesang Pangarep ini menuai banyak komentar lucu dari belasan ribu netizen dan disukai setengah juta lebih pemirsa medsos. Hingga Sabtu 19 Agustus 2023 siang sudah 587.757 akun menyukai unggahan tersebut dan dikomentari 13.618 pengguna IG termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Instagram @kaesangp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x