Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiri Serangkaian Pernikahan Kaesang dan Erina

- 11 Desember 2022, 20:18 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri undangan Ngunduh Mantu dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Kota Surakarta, Minggu (11/12/2022). ANTARA/HO-instagram @raffinagita1717/am
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri undangan Ngunduh Mantu dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Kota Surakarta, Minggu (11/12/2022). ANTARA/HO-instagram @raffinagita1717/am /Antaranews

 

 

INDOBALINEWS - Rangkaian pernikahan anak ketiga Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep dengan pasangannya Erina Guido, dihadiri tidak saja sejumlah tokoh nasional tapi juga selebriti. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salahsatunya.

Di unggahan Instagram Story yang dibagikan Raffi dan Nagita lewat @raffinagita1717, hari Minggu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir tanpa didampingi anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Baca Juga: IAKMI Bali Komit Jadi Partner Strategis Pemerintah, Pengurus Periode 2022 hingga 2025 Dilantik

Raffi dan Nagita tampak juga dalam deretan antrean undangan yang akan memberikan ucapan selamat dan juga berjumpa dengan pengantin serta anggota keluarganya.

Tampak Raffi Ahmad dan Nagita cukup akrab  saat memberikan ucapan selamat kepada Kaesang. Momen inipun diunggah sembari menambahkan ucapan kepada kedua belah pengantin.

"Bahagia selalu ya dunia dan akhirat hanya maut yang memisahkan #kaesayangerina," ungkap Raffi dan Nagita dalam caption di instagram-nya.

Sebelumnya pada rangkaian akad pernikahan Kaesang dan Erina, di Yogyakarta pada Sabtu 10 Desember 2022 Raffi dan Nagita juga hadir.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x