Sudah Dengar Lagu Titi Kamal yang Viral di Tik-Tok Versi Timur Tengah? Coba Cek, Enak Banget Buat Dipake Joget

- 14 September 2023, 11:01 WIB
Foto ilustrasi Biodata Profil Titi Kamal
Foto ilustrasi Biodata Profil Titi Kamal /Instagram @titi_kamal

INDOBALINEWS - Kurniati Kamalia lahir 7 Desember 1981 lebih dikenal sebagai Titi Kamal adalah pemeran film dan model Indonesia. Ia mulai dikenal luas berkat perannya dalam film 'Mendadak Dangdut'.

Titi lahir dengan nama Kurniati Kamalia pada 7 Desember 1981, di Jakarta, Indonesia. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Kamal Badri dan Elly Rosniati. Semasa bersekolah di SMA Negeri 48 Jakarta, ia aktif dalam kegiatan teater.

Titi menikah dengan Christian Sugiono pada 6 Februari 2009 di Perth Australia. Mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Baca Juga: Hargai Keputusan Orang Lain Leo! Bagaimana Virgo dan Cancer? Cek Ramalan Zodiak Kamis, 14 September 2023

Titi Kamal juga sudah memainkan 15 judul film dalam kurun waktu tahun 2000an hingga saat ini.

Kali ini lagu Titi Kamal berjudul 'Rindu Semalam' diaransemen ulang oleh kreator Osama Aslan. Dilansir dari akun Tik-Tok @osama..aslan, lagu tersebut diremix dan berhasil membuat netizen bergoyang.

Lagu bernuansa Timur Tengah itu, seru sekali untuk didengar. Lagu yang menjadi soundtrack film 'Sesuai Aplikasi' itu di remix seperti memberikan suasana Timur Tengah yang membuat Anda otomatis berjoget khas ala Timur Tengah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 14 September 2023, Prediksi Keberuntungan dan Asmara Capricorn, Aquarius dan Pisces

Seperti diketahui, Osama Aslan merupakan kreator konten musik di TikTok yang memiliki 998k pengikut dan disukai sebanyak 14.7 M.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: TikTok @osama..aslan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x