Selebrasi Pratama Arhan Penuh Makna untuk Sang Istri di Kualifikasi Piala Asia U-23, Netizen: Bikin Baper

- 13 September 2023, 20:43 WIB
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol pada pertandingan Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U23, Selasa 12 September 2023.*
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol pada pertandingan Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U23, Selasa 12 September 2023.* /Instagram.com/@timnas.indonesia

INDOBALINEWS - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Pratama Arhan, berhasil mencuri perhatian di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Pasalnya, pemain kelahiran 21 Desember 2001 itu sukses memberikan performa terbaiknya dengan total mencetak 2 gol selama babak Kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Timur, tersebut.

Pada laga melawan Turkmenistan, Selasa, 12 September 2023, Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 2-0 yang salah satunya dicetak Arhan pada masa injury time. Kemudian, satu gol lagi dibukukan Ivar Jenner pada menit ke-43.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Rabu, 13 September 2023, Prediksi Keberuntungan dan Asmara Libra, Scorpio dan Sagitarius

Sebelumnya, Pratama Arhan bermain impresif pada laga pertama melawan China Taipei, Senin, 12 September 2023. Dalam laga yang juga digelar di Stadion Manahan itu, Indonesia menang 9 gol tanpa balas atas China Taipei.

Alhasil, squad besutan pelatih Shin Tae-yong tersebut memastikan lolos ke Piala Asia U-23 2024 mendatang di Qatar dengan torehan enam poin dan menjadi pemuncak klasemen Grup K.

Baca Juga: Prediksi Keberuntungan dan Kisah Cinta Cancer, Leo dan Virgo, Cek Ramalan Zodiak, Rabu, 13 September 2023

Selain catatan gol pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23, selebrasi Arhan juga menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Selebrasi itu ditujukan kepada sang istri Azizah Salsa yang berada di tribun penonton.

Selebrasi penuh makna yang diberikan untuk Azizah menuai respon positif bagi para warganet. Arhan berhasil membuat warganet terbawa perasaan (baper), karena diketahui, pemain Tokyo Verdy tersebut baru menikah dengan sang istri.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Instagram @timnas.indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x