Gelar Workshop, Pandawa Ganjar Ingin Milenial Punya Kemampuan dalam Bidang Fotografi dan Videografi

- 14 September 2023, 19:19 WIB
Pandawa Ganjar menggelar pelatihan Fotografi dan Videografi di Pekarangan Space, Kuta Selatan, Badung, Bali Kamis 14 September 2023.
Pandawa Ganjar menggelar pelatihan Fotografi dan Videografi di Pekarangan Space, Kuta Selatan, Badung, Bali Kamis 14 September 2023. /Dok Yuri

 

INDOBALINEWS - Sukarelawan Ganjar yang tergabung dalam Pandawa Ganjar ingin para milenial memiliki kemampuan dalam mengambil gambaer seusai mengikuti pelatihan Fotografi dan Videografi yang digelar di Pekarangan Space, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Koordinator Wilayah Jawa-Bali Pandawa Ganjar Haldoko Danantyas Subandoro seusai kegiatan tersebut, Kamis 14 September 2023.

"Seiring dengan perkembangan jaman, kemampuan skill (kemampuan) dalam bidang Fotografi dan videografi sangatlah penting dan menjadi suatu kebutuhan bagi kehidupan manusia," ungkap dia.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Resmi Umumkan Eks Pelatih La Masia Barcelona Josep Gombau Sebagai Juru Taktik Tetap

Dia menambahkan saat ini setiap perusahaan khususnya di industri kreatif pasti membutuhkan seorang fotografer dan videografer. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan dokumentasi perusahaan.

"Banyak sekali pekerjaan yang membutuhkan adanya seorang fotografer dan videografer, baik itu dalam industri kreatif yang memang tentu sangat penting. Setiap perusahaan ataupun instansi pemerintah yang sangat memerlukan seorang team media baik itu untuk mengambil dokumentasi dalam suatu kegiatan dan lain sebagainya," tutur dia.

Baca Juga: Diduga Depresi gegara Judi Online, Mahasiswa Asal Medan Bugil di Bandara Ngurah Rai: Begini Kronologinya

Selain itu, kata dia, kemampuam dalam fotografi dan videografi sangat diperlukan dalam dunia bisnis. Semisal mereka harus bisa mengambil gambar sebuah produk yang baik, sehingga terlihat menarik dan meningkatkan branding produk itu sendiri.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah