Ganjar Pranowo Makan di Warung Nasi Pinggir Jalan Bareng Tokoh Masyarakat Bali Cok Rat dan Gus Marhaen

- 18 Juni 2023, 08:33 WIB
Ganjar Pranowo dan IB Marhaen di Bali
Ganjar Pranowo dan IB Marhaen di Bali /

Ganjar Pranowo Makan Bareng Cok Rat dan Gus Marhaen di warung pinggir jalan di Bali
Ganjar Pranowo Makan Bareng Cok Rat dan Gus Marhaen di warung pinggir jalan di Bali Dok. Gus alit

IndoBaliNews -  Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo dalam kunjungannya di provinsi Bali menyempatkan diri untuk makan di Warung Nasi Ayam Bu Weti, di kawasan wisata Sanur Denpasar, Bali, Sabtu 16 Juni 2023.

Ganjar Pranowo yang juga gubernur Jawa Tengah tersebut memang bukan kali ini saja terlihat makan di warung pinggir jalan. Namun kali ini Ganjar makan bersama tokoh masyarakat Bali, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi yang juga Pengelingsir Puri Satria Denpasar, juga bersama Ketua Yayasan Perpustakaan Bung Karno, Ida Bagus Darmika Marhaen.

Makan Bareng tersebut dilakukan usai menghadiri acara dengan tema berolahraga pagi bersama relawan di lapangan Renon, Denpasar.

IB Marhaen, yang juga Pendiri Museum Agung Bung Karno mengatakan kedatangan Ganjar Pranowo itu tepat pada Bulan Bung Karno. "Spirit Bung Karno akan dapat menjiwai kepemimpinan Ganjar Pranowo dalam memimpin bangsa menuju Generasi Emas 2045. Saya berharap Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden RI yang melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi", kata Marhaen.

Ganjar Pranowo sebelumnya sudah pernah mengunjungi Museum Agung Bung Karno, Renon Denpasar.

Marhaen menambahkan bangsa Indonesia merupakan bangsa majemuk yang terdiri dari berbagai suku bangsa, agama dan bahasa. Kemajemukan ini terjalin dalam satu ikatan bangsa indonesia sebagai satu kesatuan bangsa yang utuh dan berdaulat yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, tutup Marhaen.***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x