Update: Sweet Home Season 2, Netflix Resmi Umumkan Tayang

- 1 November 2023, 16:47 WIB
Cuplikan Trailer Film Sweethome 2
Cuplikan Trailer Film Sweethome 2 /Netflix

INDOBALINEWS – Kabar gembira untuk penggemar K-drama Netflix yaitu Sweet Home. K-drama yang satu ini merupakan serial korea yang mengadaptasi dari webtoon karya Penulis Kim Kanbi. Drama tersebut sukses pada musim pertamanya dengan meraup banyak keuntungan dan penonton dari mancanegara.

Kini dramanya kembali lagi dengan musim kedua dimana melanjutkan cerita para survival apartemen Green Home yang masih bertahan. Netflix resmi mengumumkan drama Sweet Home akan tayang pada tanggal 1 Desember 2023 melalui akun Youtubenya, Netflix dengan 27,2 juta subscriber.

Drama ini masih sama disutradarai oleh Lee Eung-bok yang bekerja sama dengan penulis Kim Kanbi. Keduanya telah mencapai diskusi yang sangat dalam untuk membuat alur cerita yang menarik di musim kedua ini.

Baca Juga: 7 Film Horor Terbaik untuk Ditonton di Halloween 2023

Sehingga setting baru akan ditampilkan pada sebuah stadion bisbol yang sudah rusak terbengkalai. Para survival Green Home berangkat dari tempat pertarungan monster terakhir. Mereka diharuskan untuk menjelajah dunia luar tanpa ada pilihan lain.

Hal ini semakin ditegaskan melalui komentar yang dilontarkan oleh sutradara Lee yang dikutip dari laman resmi Netflix.

Musim pertama berfokus pada pertahan diri di dalam ruangan. Sedangkan musim kedua akan bertempat di ruang terbuka dan memperkenalkan sekelompok karakter maupun monster baru. Jadi, suasana kengerian maupun petualangan yang akan dialami juga berbeda dari musim pertama.

Baca Juga: Geger! Tercatat Kolaborasi Shopee Live dan JKT48 Bikin Wota dan Netizen se-Indonesia Kegirangan

Di stadion tersebut, mereka bergabung dan membuat komunitas sendiri dan masih harus terus waspada. Dengan adanya lingkungan baru, mereka dituntut melawan monster baru dan juga hasrat mengerikan mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah