Mencicipi Kelezatan Menu India dan Kuliner Arab Dengan Rasa Khas Original di Jakarta

- 6 Desember 2023, 07:56 WIB
Menu Cadburyy cookies.
Menu Cadburyy cookies. /Faris Aulia Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Bagi kalian yang mau mencoba menu dengan cita rasa yang kaya akan bumbu rempah tidak ada salahnya jika kalian mencoba makanan yang disajikan oleh "Nour Restourant & Shisha" yang berada di Jalan Siaga Raya 8 no 44, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Restoran ini menyajikan menu andalan makanan khas Arab dan India seperti nasi mandey, nasi kebuli dan kari roti naan yang harus kalian coba di restoran ini.

Konsultan restoran Sulabh Daryanani mengatakan beberapa perbedaan baik dari segi harga dan menu yang disajikan dalam memadukan makanan India dan Arab. Seperti bumbu-bumbu semua impor, jadi restauran rasa bintang 5 katanya tapi harga bintang 3

Baca Juga: Netizen Respons Positif Aksi Marsha dan Muthe JKT48 Meriahkan Shopee Live Streaming

Salah satu ruangan yang nyaman di resto.
Salah satu ruangan yang nyaman di resto. Faris Aulia

"Kta mulai harga menu itu dari harga Rp. 25 ribu sampai paling mahal itu di angka Rp. 85 ribu. Bahkan kita ada menu makanan yang di harga Rp25.000 juga jadi, harga kita itu benar-benar bersahabat tidak menguras kantong," ungkap dia kepada wartawan di Nour Restourant & Shisha, Jakarta, Selasa, 5 Deeember 2023. 

Menurut dia, untuk masyarakat yang ingin kumpul bersama keluarga, meeting bersama teman kantor ataupun acara lainnya, restoran ini menyediakan ruang vip room yang dapat menampung dua belas orang tanpa adanya minimum payment.

"Sehingga kalian dapat memilih bebas menu apa yang ingin kalian santap dan teruntuk harga di "Nour Restaurant & Shisha" ini masih relatif terjangkau. Sehingga restoran ini dapat menjadi solusi untuk kalian yang mencari pengalaman untuk menyantap makanan khas dataran Arab dan India," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x