Jelang MotoGP: Ai Ogura Nikmati Kuliner Khas Indonesia

- 11 Oktober 2023, 06:41 WIB
Ilustrasi Ai Ogura saat usai balapan.
Ilustrasi Ai Ogura saat usai balapan. /MotoGP

 

INDOBALINEWS - Menjelang perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, sejumlah pebalap yang telah mendarat di Indonesia melakukan sejumlah aktivitas menarik di luar sesi persiapan dan latihan jelang balapan tanggal 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Termasuk Ai Ogura, Pembalap Moto2 dari Jepang Ai Ogura berusia 22 tahun ini sangat senang mengeksplorasi kuliner khas Indonesia, salah satunya soto, makanan berkuah yang dimasak dengan beragam bumbu.

Hal itu diungkapkannya saat menjawab pertanyaan wartawan terkait persiapan jelang balapan di Sirkuit Mandalika, pebalap ini malah bercerita soal kesukaannya pada soto.

Baca Juga: Jalankan Misi Go Global, Pengusaha Sepatu Asal Bogor Ekspor Bareng Shopee

Saat disinggung tentang persiapannya jelang balapan di Sirkuit Mandalika akhir pekan nanti pada acara Meet and Greet Idemitsu Riders di Jakarta Selatan, Selasa 10 Oktober 2023 Ogura justru tidak terlalu menghiraukan pertanyaan tersebut.

Rider asal Jepang itu malah mengatakan ia hanya fokus menikmati makanan khas Indonesia yaitu soto, makanan dengan ciri khas berkuah yang biasanya berwarna kekuningan.

"Saya tidak punya persiapan khusus, untuk akhir pekan ini. Yah, aku tidak punya sesuatu yang istimewa, tapi aku hanya ingin makan makanan Indonesia. Wow. Saya sangat menyukainya. Aku ingin menikmati negara ini," kata rider dari Idemitsu Honda Team Asia itu dilansir dari Antara Rabu 11 Oktober 2023.

Baca Juga: Info Terupdate, Pendaftaran CPNS 2023 Diperpanjang Hingga Besok 11 Oktober 2023, Wajib Baca Pejuang CPNS!

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x