2 Idola ASTRO Nyanyikan Lagu Galau saat Natal, 'Last Christmas', Ini Sepenggal Lirik dan Terjemahannya

- 25 Desember 2023, 11:51 WIB
Cha Eun Woo dari grup ASTRO menyanyikan Last Christmas milik duo legendaris Wham
Cha Eun Woo dari grup ASTRO menyanyikan Last Christmas milik duo legendaris Wham /Soompi/

 

INDOBALINEWS - Ada 2 Lagu legendaris yan hampir setiap tahun yang menjadi anthem Natal yang abadi yang paling menyentuh adalah Lagu "ALl I Want For Christmas is You" dari Mariah Carey dan lagu galau "Last Christmas" milik Duo Wham.

Meski irama dua lagu ini cenderung berbeda yang satu riang dan yang lainnya agak sendu namun kedua lagu ini sama-sama lagu galau yang menceritakan kegundahan penantian pada seorang kekasih.

Makna lagu "All I Want for Christmas Is You" adalah yang seseorang yang tidak peduli tentang hadiah-hadiah dalam bentuk barang atau materi. Satu-satunya hadiah yang ia inginkan untuk Natal adalah kekasihnya atau orang-orang yang ia kasihi untuk menemani dan menghabiskan waktu bersamanya.

Baca Juga: Tak Terima Lapaknya Dirusak, Seorang Kawil Tusuk Tukang Parkir

Yoon Sanha ASTRO kembali dinyatakan positif COVID-19.
Yoon Sanha ASTRO kembali dinyatakan positif COVID-19. Instagram @ddana_yoon

Mariah Carey beranggapan bahwa kebanyakan orang terlalu fokus dengan pesta dan kegembiraan sampai sampai melupakan makna Natal yang sebenarnya, yaitu kesederhanaan dari kelahiran Yesus Kristus.

Sementara lagu "Last Christmas" yang dipopulerkan oleh Wham! mengisahkan tentang pengalaman pahit dari sebuah hubungan yang terjalin saat Natal. Lagu ini menceritakan patah hati saat di Hari Natal memberikan hati namun yang sayangnya berujung pada kekecewaan.

Lagu galau milik Wham ini dinyanyikan oleh dua personel grup idola K-pop ASTRO yakni Cha Eun-woo dan Yoon Sanha dan dibagikannya dalam sebuah video. Lagu ini juga pernah dibawakan sejumlah penyanyi termasuk Johnny Orlando Taylor Swift, Ariana Grande, dan grup Backstreet Boys.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah