Hati-Hati Memilih Tontonan Anak di Platform Video, Anak Anda Jangan Sampai Menonton Ini!

- 30 Desember 2023, 10:01 WIB
Ilustrasi menonton video
Ilustrasi menonton video /Yugatech/

 

INDOBALINEWS- Memilih tontonan untuk anak-anak menjadi kewajiban tersendiri bagi orangtua karena jika salah memilih tontonan baik video atau film maka bisa berabe karena anak-anak pada fase perkembangannya banyak meniru dan mencontoh dari apa yang mereka lihat.

Bahkan ada beberapa film kartun yang dilarang ditonton oleh Anak-anak yakni 'Long horse' merupakan film animasi yang menampilkan sosok kuda yang memiliki leher yang begitu panjang serta tidak memiliki kulit.

Kemudian 'Mommy long legs', 'Huggy Wuggy', 'Siren Head', 'Rainbow friends', 'Among us', 'Kissy missy', 'Happy Tree Friends' itulah beberapa judul film kartun yang anak-anak dilarang untuk menontonnya.

Baca Juga: Liga 1: Kepo Besaran Gaji Skuad PSM Makassar? Ini 5 Pemain dengan Bayaran Termahal, Milyaran Rupiah per Tahun

Film kartun Raimbow friend merupakan serial kartun dewasa yang dibalut dengan karakter lucu. Namun siapa sangka film kartun imut ini menayangkan unsur kekerasan dan penyiksaan antar tokoh-tokohnya.

Dilansir dari Akun Tik-Tok: @ @claraprabs memiliki pengikut sebanyak 54 dan disukai sebanyak 1.754 terkait Hati-hati memilih tontonan di youtube anak Anda jangan sampai menonton Ini  sebagai berikut :

Baca Juga: Barbequan Tahun Baru Wajib, Coba Menu Ini!

'Coco melon' mengeluarkan 'coco melon lane' isi ceritanya ada seorang anak kecil bernama Nico punya dua orang ayah lalu Nico bermain ganti-ganti pakaian lalu pakai mahkota seperti 'princess' dan Nico adalah anak laki-laki sangat mengangetkan ya jadi Anda harus lebih mengambil perhatian terkait tontonan anak-anak kecil saat ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @claraprabs


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah