LUCY Puaskan Walwal Jakarta, 'Unbelievable' Yechan Memukau Meski Busur Biola Putus

- 7 Januari 2024, 08:20 WIB
LUCY Band manggung di Balai Sarbini Jakarta Sabtu 6 Januari 2024.
LUCY Band manggung di Balai Sarbini Jakarta Sabtu 6 Januari 2024. /Twitter.com/@BANDLUCY_mystic

 

INDOBALINEWS - Walwal, sebutan fans LUCY, grup band asal Korea Selatan bersorak kencang tiap aksi panggung 4 cowok idola yang konser perdana di Jakarta Sabtu 6 Januari 2024.

Band yang digawangi Shin Yechan (pemimpin grup/biola), Choi Sangyeop (gitar/vokal), Cho Wonsang (bass/vokal), dan Shin Gwangil (drum/vokal) itu tampil spektakuler hingga rambut bow (busur) biola yang dimainkan Yechan terputus.

Meski diwarnai busur biola Yechan saat memainkan "Unbelievable" yang putus , LUCY sukses menggelar konser perdananya di Jakarta, yang diselenggarakan di Balai Sarbini ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Chelsea Siapkan Dana Triliunan demi Lawan Manchester City Angkut Bek Inter Milan

Para Walwal Indonesia turut bernyayi bersama grup band yang debut pada 2020 di bawah naungan Mystic Story Entertainment tersebut dengan lantang, tanpa lirik yang salah, meski mayoritas berbahasa Korea.

“Wah, kok kalian bisa hafal semua? Terima kasih ya, kami sangat tersentuh,” ujar Sangyeop takjub.

Dengan antusiasme luar biasa dari para Walwal Indonesia, mereka pun berjanji untuk kembali menyambangi Tanah Air di masa yang akan datang.

Baca Juga: Liga 1: Sambut Laga Tunda Lawan Madura United, Persis Solo Persingkat Waktu Libur Pemain

“Ketika kalian menyambut kami rasanya sejak kami turun pesawat, kami sangat bahagia sekali, terima kasih. Hari ini adalah hari terbaik bagi saya, saya janji kami akan kembali,” imbuh Sangyeop.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah