Bursa Transfer Pemain: Chelsea Siapkan Dana Triliunan demi Lawan Manchester City Angkut Bek Inter Milan

- 6 Januari 2024, 18:47 WIB
Chelsea siapkan dana triliunan demi gaet bek Inter Milan, Alessandro Bastoni
Chelsea siapkan dana triliunan demi gaet bek Inter Milan, Alessandro Bastoni /Instagram @alessandrobastoni

INDOBALINEWS - Chelsea kembali ingin menunjukkan diri sebagai pemain utama di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Manajemen The Blues siapkan dana triliunan demi menyaingi Manchester City dalam perburuan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Raksasa Serie A, Inter Milan dalam beberapa tahun belakangan berubah menjadi tim yang melahirkan bintang besar dengan nilai jual selangit.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Verona, Tayang di beIN Sports 1 dan Vidio

Mulai dari transfer Romelu Lukaku dan Andre Onana yang diangkut Manchester United, Afram Hakimi yang dibeli PSG, hingga kini Alessandro Bastoni yang jadi rebutan dua klub kaya raya Liga Inggris, yakni Chelsea dan Man City.

Man City menjadi tim Liga Inggris pertama yang ingin mendatangkan Alessandro Bastoni di bursa transfer pemain yang akan datang.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester Menolak Menyerah Incar Adrien Rabiot dari Juventus, Ini Kata Martorelli

Belakangan Chelsea juga dikabarkan ingin memanaskan perburuan bek Timnas Italia itu. Krisis lini belakang menjadi alasan utama Chelsea ingin berburu bek kelas dunia.

Melansir The Sun, meskipun Manchester City dapat membuat pendekatan mereka sendiri untuk pemain tersebut, Chelsea terlihat siap untuk mendapatkan yang pertama.

Dilaporkan bahwa mereka berencana mengirim "penawaran super" ke Inter Milan, dengan perkiraan sekitar 52 juta pound sterling.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x