Liga 1: Sambut Laga Tunda Lawan Madura United, Persis Solo Persingkat Waktu Libur Pemain

- 6 Januari 2024, 20:03 WIB
Sktuasi latihan Persis Solo di awal Januari 2024, Kamis 4 Januari 2024
Sktuasi latihan Persis Solo di awal Januari 2024, Kamis 4 Januari 2024 /Instagram @officialpersis

INDOBALINEWS - Persis Solo gelar sesi latihan perdana di 2024 pada Kamis 4 Januari 2023 sore di Stadion Sriwedari setelah para penggawa diberi waktu libur Natal dan Tahun Baru.

Sejatinya pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 baru akan bergulir kembali pada 4 Februari, namun Persis menghabiskan waktu jeda kompetisi lebih cepat dengan memainkan laga tunda pekan ke-21 kontra Madura United, Selasa (30/1) di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Liga 1: Kembali Gelar Latihan Usai Libur, Persik Kediri Siap Lanjutkan Kampanye Tembus 4 Besar Klasemen

Jelang laga kontra Madura United, pelatih fisik Felipe Chaves de Farias akan meningkatkan kondisi fisik para penggawa pasca masa liburan.

“Sesi latihan berlangsung untuk memfokuskan tim pada laga selanjutnya (kontra Madura United). Kita akan melakukan persiapan dengan baik dan menjaga kondisi para pemain", jelas Farias dilansir dari situs resmi Persis Solo, Sabtu 6 Januari 2024.

Waktu yang tersisa diharapkan dapat mendorong Persis Solo meraih poin penuh nantinya.

Baca Juga: Liga 1: Pulih dari Cedera 'Horor', Irfan Jauhari Kembali Gabung Latihan Bersama Persis Solo

“Kita masih memiliki waktu sekitar 26 hari sebelum Liga bergulir kembali. Kita butuh peningkatan di sisa kompetisi, dan saya harap nantinya bisa meraih hasil maksimal,” jelasnya.

Pada latihan perdana di tahun 2024 itu, terlihat sosok Irfan Jauhari yang tampak berlatih setelah sebelumnya absen cukup panjang akibat cedera.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persis Solo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x