Empat Hotel dan Resort di Bali Raih World Travel Awards 2020

- 3 Desember 2020, 22:48 WIB
Penghargaan World Travel Awards, Diana Indonesia merit salah satu  World's Leading Destination 2020
Penghargaan World Travel Awards, Diana Indonesia merit salah satu World's Leading Destination 2020 /World Travel Award

INDOBALINEWS - Empat properti Bali berhasil meraih kemenangan di ajang bergengsi World Travel Awards 2020, mengalahkan nominator dari seluruh dunia.

Amandari memenangi penghargaan untuk kategori World’s Leading Boutique All Suite Hotel, The Villas at AYANA Resort, Bali meraih penghargaan di kategori World’s Leading Island Villas, Alila Ubud Bali menang di kategori World’s Leading Wedding Venue, dan Club InterContinental Lounge Bali kategori World’s Leading Executive Club Lounge.

Amandari mengalahkan properti sejenis dari Uni Emirate Arab, Spanyol, Turki, Jamaika, dan Yunani. The Villas at Ayana mengungguli nominator dari Maladewa, Malaysia, Australia, Fiji, Cook Island, dan Prancis.

Baca Juga: Siap-Siap Nonton Konser ‘Music Matters’ Gratis, PADI Reborn Ikut Meramaikan

Alila Ubud Bali mengalahkan nominator lain dari Anguilla, Karibia, Malaysia, Arizona (Amerika Serikat), China, dan Vietnam. Sedangkan Club InterContinental Lounge mengungguli nominator dari Australia, Selandia Baru, Hong Kong, dan Uni Emirate Arab.

World Travel Awards memberikan penghargaan di berbagai kategori terkait pariwisata mulai 1993. Penghargaan tahunan bergengsi ini dibagi dalam puluhan kategori dari berbagai bidang, diantaranya hotel/resort hingga penerbangan.

Baca Juga: BTS Menunda Ikut Dinas Militer, Karena Berkontribusi Besar di Dunia Seni dan Budaya

Tahun ini, Maladewa untuk pertama kalinya memenangi penghargaan paling bergengsi sebagai World’s Leading Destination 2020.

Dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi, disebutkan bahwa tahun ini Portugal unggul dalam berbagai kategori. Lisbon, salah satu kota terbesar di Portugal meraih kemenangan untuk kategori World’s Leading City Break Destination, Madeira meraih World’s Leading Island Destination, dan The Algarve meraih World’s Leading Beach Destination.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Kemenparekraf World Travel Awards


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah