Soal Minyak Goreng, Erick Thohir Minta Swasta Jangan Jadi 'Orang Asing'

- 10 April 2022, 09:32 WIB
Ilustrasi Minyak Goreng Curah.
Ilustrasi Minyak Goreng Curah. /Facebook/Resep Masakan

INDOBALINEWS - Terkait harga minyak goreng yang sulit dijangkau rakyat jelata, Menteri BUMN  Erick Thohir minta pihak stasta jangan jadi 'orang asing' di negeri sendiri.

Erick Thohir mengingatkan kembali sebagai bangsa Indonesia yang dianugerahi kekayaan sumber daya yang luar biasa, maka semua pihak yang hidup dan mendapatkan berkah di Tanah Air harus kembali dan ikut bertanggung jawab menyelesaikan persoalan yang terjadi di Indonesia.

"Karena ingat kita sebagai bangsa Indonesia ini Alhamdulillah ini luar biasa. Jadi kita mesti ingat, bahwa kita hidup di Indonesia, kita mendapatkan berkah di Indonesia. Jadi ketika ada hal seperti ini para swasta juga harus kembali bertanggung jawab menyelesaikan, jangan menjadi orang asing," kata Erick Thohir dalam siaran resminya yang dikutip Antara Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: Korea Open 2022: Pasangan Fajar Rian Hadapi Ganda Putra Tuan Rumah di Babak Final

Lebih lanjut Erick Thohir mengetuk hati pihak swasta untuk berkomitmen penuh terkait pemberian minyak goreng kepada rakyat.

"Saya sangat mengetuk para swasta juga untuk juga punya komitmen penuh kepada pemberian minyak goreng kepada rakyat," ujar Erick Thohir.

 

Menurut Menteri BUMN, minyak goreng sendiri seperti diketahui dan ini sejak awal bahwa PTPN hanya memiliki 4 persen luas lahan CPO.

Baca Juga: Sabet Tiga Penghargaan di IIMS 2022, Mobil Formula Listrik Mahasiswa UNY Bidik Kompetisi di Korea Selatan

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x