Kapolsek Abiansemal Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pengecer

- 6 April 2022, 22:10 WIB
Kapolsek Abiansemal bersama Anggota melakukan pengecekan keberadaan minyak goreng di pasaran Rabu 6 April 2022.
Kapolsek Abiansemal bersama Anggota melakukan pengecekan keberadaan minyak goreng di pasaran Rabu 6 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng curah, Kapolsek Abiansemal bersama Anggota melakukan pengecekan keberadaan minyak goreng di pasaran.

Adapun pasar yang dilakukan pemantauan ketersediaan dan kestabilan minyak goreng adalah Pasar Tradisional Blahkiuh dan Pasar Tradisional Mambal Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali, Rabu 6 April 2022.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.M.H pada kesempatan tersebut mengatakan menjelang 1 (satu) bulan kedepan menyambut hari raya idul Fitri Polsek Abiansemal terus melakukan pemantauan ketersediaan dan stabilitas harga sehingga tidak terjadinya kelangkaan.

Baca Juga: Aturan Baru PPLN: Pintu Masuk Negara Melalui Bandara Ditambah Jadi 10, Ini Aturan Lainnya


"Berdasarkan pengecekan, untuk sementara ketersediaan dan stok maupun harga masih aman dan harganya masih bisa dijangkau oleh masyaraka,"ucap Kapolsek.

Sementara kisaran harga minyak goreng curah dipengecer untuk botol 600 ml Rp.11.000 -Rp.12.000,-. untuk yang kemasan 1 liter masih dikisaran harga Rp. 24.000-Rp.25.000,-.

Baca Juga: Gawat! Polresta Denpasar Gerebek Home Industri Pembuatan Kue Mengandung Narkoba Jenis Baru

"Kami mengimbau kepada masyarakat mari kita tetap jaga situasi kamtibmas yang kondusif. Jangan panik, karena pemerintah menjamin ketersediaan kebutuhan pangan maupun minyak goreng ini," pungkasnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x