Korea Open 2022: Pasangan Fajar Rian Hadapi Ganda Putra Tuan Rumah di Babak Final

- 10 April 2022, 08:47 WIB
Ilustrasi, Pasangan ganda Fajar Rian dan Tunggal Putra Jonathan Christie maju ke Final Korea Open 2022 Minggu 10 April 2022.
Ilustrasi, Pasangan ganda Fajar Rian dan Tunggal Putra Jonathan Christie maju ke Final Korea Open 2022 Minggu 10 April 2022. /Twitter @INABadminton

INDOBALINEWS - Final Korea Open2022 akan digelar pada Sungcheon, Minggu 10 April 2022 waktu setempat.

Di partai ganda putra, akan berhadapan pasangan andalan Indonesia Faja Alfianr/Muhammad Rian Ardianto melawan ganda putra tuan rumah Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Tentu tak ringan beban mental menghadapi pasangan tuan rumah. Untuk itu pasangan Indonesia telah mempersiapkan diri mental dan teknis.

Baca Juga: Unit Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli Di Bulan Ramadhan

Seperti yang diungkapkan Rian dalam pernyataan resmi PP PBSI Minggu 10 April 2022 bahwa mereka akan fokus satu poin demi satu poin.

"Kami mau hasil yang terbaik, tapi tidak mau terlalu percaya diri. Fokus satu poin demi satu poin. Lawan punya power kuat dan pertahanan yang rapat. Jadi harus siap adu drive dan serangan-serangannya," kata Rian.

Ia juga berharap dapat dukungan dari penonton, warga negara Indonesia yang datang langsung ke lapangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalah di Kandang Sendiri

"Saya rasa di Korea ini banyak suporter Indonesia yang mendukung langsung ke stadion. Jadi kita merasa seperti di rumah sendiri. Ini menjadi motivasi lebih karena kami punya pendukung, tidak kalah dengan tuan rumah," Rian menyebutkan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x