Masih Ada 1.700 Ton Minyak Goreng Curah di Bali Siap Edar dengan Harga Rp14.000 atau Rp15.500

- 18 Maret 2022, 21:51 WIB
Kapolri didampingi Kapolda Bali Jumat 18 Maret 2022 saat mengecek ketersediaan mintak goreng curah di PT STAR yang masih ada 1.700 ton siap edar atau didistribusikan.
Kapolri didampingi Kapolda Bali Jumat 18 Maret 2022 saat mengecek ketersediaan mintak goreng curah di PT STAR yang masih ada 1.700 ton siap edar atau didistribusikan. /Dok Huma Polri

 

INDOBALINEWS - Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara pada Jumat 18 Maret 2022 turut serta menyambut kunjungan kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ke Distributor Minyak Goreng Curah PT. Sawit Tunggal Arta Raya (STAR) di area Pelabuhan Benoa.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kapolda Bali, Irjen. Polisi Putu Jayan Danu Putra, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Manager Operasional dan Humas PT.STAR, Sudy mengatakan pihaknya siap untuk mendistribusikan minyak curah ini tepat sasaran ke tengah masyarakat sesuai dengan arahan Kapolri.

“Kami sampaikan bahwa saat ini kami masih ada 1.700 Ton minyak goreng curah yang siap untuk kami distribusikan,” ungkapnya.

Baca Juga: Keren! Ini Penampakan Piala Juara MotoGP Mandalika, Karya Tuksedo Studio di Bali dan Filosofi Pembuatannya

Sementara itu Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan persnya mengatakan peninjauan distribusi minyak goreng curah di Kota Denpasar ini untuk memastikan ketersedian dan distribusi minyak goreng di Denpasar berjalan lancar.

Kapolri mengatakan untuk minyak curah ditetapkan Rp 14.000 atau Rp 15.500 per kilogram artinya ini adalah harga yang harus diterima oleh masyarakat pada saat dilepas ke pasar baik itu pasar modern atau kebanyakan adalah pasar tradisional.

Baca Juga: Aprindo: Masyarakat Jangan Panic Buying Beli Minyak Goreng Satu Harga

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x