Cara Cetak Kartu Ujian SKD dan Pelaksanaannya Simak Ini Para Pejuang NIP!

- 28 Oktober 2023, 16:03 WIB
Cetak Kartu Ujian CPNS dan PPPK 2023 Sudah Bisa, Ini Caranya
Cetak Kartu Ujian CPNS dan PPPK 2023 Sudah Bisa, Ini Caranya /

INDOBALINEWS- Masyarakat terutama para pejuang NIP alias calon pegawai negeri sipil yang sedang menunggu masa sanggah untuk segera mencetak kartu peserta dan kartu ujian sedang menunggu waktu yang tepat untuk mencetak kartu ujian dan kartu peserta untuk mempersiapkan diri pada tes kompetensi SKD.

Maka banyak hal yang harus dipersiapkan oleh para pejuang nip untuk lolos dari persaingan ketat untuk menjadi seorang pegawai negeri sipil nantinya.

Dimulai dari menunggu masa sanggah hingga hasil final penginputan data tes administrasi sampai ke perdiapan lanjutan sangat penting dipersiapkan oleh seorang pejuang cpns.

Baca Juga: Penting! Ini Tips Mengelola Keuangan untuk Freelancer

Calon pejuang cpns harus gesit dalam mencerna informasi dan mempersiapkan diri untuk bertarung di tes SKD nantinya maka berikut ini cara cetak kartu ujian tes kompetensi SKD dan kartu peserta tes SKD casn2023.

Dilansir dari Akun Tik-Tok : @pejuangcasn yang memiliki pengikut sebanyak 27.2k dan disukai sebanyak 574.4k oleh pengguna Tik-Tok terkait Cara Cetak Kartu Ujian SKD dan pelaksanaannya simak ini sebagai berikut :

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Madura United, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

1. Kapan cetak kartu ujian SKD sebaiknya cetak kartu ujian SKD setelah dilaksanakannya masa sanggah dan setelah diumumkan pengumuman akhir seleksi administrasi atau penginputan data final. Penarikan data final dilaksanakan pada 29-31 Oktober 2023 biasanya saat itu nanti akan ada kolom pencetakan kartu ujian SKD CPNS 2023 di akun sscasn

2. Ukuran kartu ujian SKD berapa?

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Tiktok @pejuangcasn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah