Konsep Baru Toko Eiger Sunset Road, Buka Ruang Community Hub 

- 29 Oktober 2023, 03:00 WIB
Salah satu sudut di toko eiger jln Sunset Road
Salah satu sudut di toko eiger jln Sunset Road /Antaranews

IndoBaliNews  - Bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda Sabtu, 28 Oktober 2023, EIGER Adventure (EIGER) sebagai brand penyedia produk kegiatan luar ruang asal Indonesia, mengenalkan konsep toko terbesarnya di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, menjadi community hub untuk berbagai komunitas kegiatan luar ruang yang ada di Bali. 

Manager General Marketing EIGER, Jason Wuysang, mengatakan ada sejumlah perubahan wajah dan fungsi toko EIGER Sunset Road, seperti dirancang untuk memberikan ruang berkumpul dan beraktivitas secara cuma-cuma bagi kawan-kawan komunitas. "Sebagai community hub dan co-working space, juga terdapat gym bouldering yang bisa digunakan siapapun Eigerian (konsumen), komunitas hingga kawan-kawan media yang berada di Bali,” urai Jason Wuysang.

Baca Juga: Luar Biasa! Eiger Bikin Rekor Jualan dengan Omzet 16 Kali Lipat di Shopee Live

Bersamaan dengan peluncuran wajah baru toko EIGER di Sunset Road, EIGER juga memasang papan panjat boulder di Pantai Kuta. “Kami juga menyiapkan aktivasi panjat dinding, siapapun yang berada di Bali bisa menggunakan papan panjat boulder EIGER ini hingga awal bulan November 2023. Lokasinya berada di Kuta Beach Skate Park, persis di pesisir pantai Kuta,” kata Jason. 

Jason mengatakan, pada Hari Sumpah Pemuda EIGER juga merilis koleksi terbaru bertajuk Satu Indonesia, secara terbatas hanya dijual di toko EIGER Sunset Road dan melalui platform penjualan online  

Baca Juga: Shopee 10.10 Brands Festival Bikin Brand Lokal & UMKM Rasakan Peningkatan, Penjualan Lebih dari 9 Kali Lipat

“Koleksi ini terinspirasi dan membawa semangat “Sumpah Pemuda”. Apapun pengalaman, latar belakang, warna kulit, profesi, asal daerah, suku bangsa dan bahasa, bendera komunitas dan hobi, kita tetap Satu Indonesia,” ungkap Jason. 

Didominasi oleh warna merah dan putih, koleksi Satu Indonesia menawarkan lima jenis produk yaitu kemeja, topi, bandana, botol minum, dan kaus yang memiliki peta Indonesia sebagai grafis utamanya. 

Berlokasi di Kota Denpasar, sepanjang hari Sabtu (28/10), EIGER mengundang berbagai komunitas, jurnalis, seniman, pegiat kegiatan luar ruang, masyarakat sekitar dari berbagai suku dan asal daerah, juga masyarakat Bali untuk hadir di EIGER Sunset Road. 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x