Petenis Asal Yogyakarta Juarai Turnamen Liga Tennis Open 2023, Ingatkan Pentingnya Memperbanyak Turnamen

- 28 Oktober 2023, 22:09 WIB
Para juara dan peserta bersama panitia di penutupan Turnamen Liga Tennis Open di Sanur Bali Sabtu 28 Oktober 2023.
Para juara dan peserta bersama panitia di penutupan Turnamen Liga Tennis Open di Sanur Bali Sabtu 28 Oktober 2023. /Saiful Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Yoga Argi Saputra, petenis asal Yogyakarta berhasil menjuarai turnamen Liga Tennis Open Final Men Open Single usai mengalahkan Rafli Zulkarnain pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Usai menerima trophy dan hadiah, Yoga mengatakan harus bekerja keras untuk sampai di posisi tertinggi turnamen ini sebab hampir seluruh peserta memang memiliki kekuatannya masing-masing, khususnya peserta dari luar negeri.

"Semuanya bagus, terutama peserta dari luar negeri yang memang fisik mereka luar biasa. Sebetulnya kemampuan dan tekhnik pemain Indonesia tak kalah dengan pemain luar negeri, hanya saya rasa fisik saya khususnya agak di bawah pemain uar negeri," jelas Yoga yang berniat ke Bali liburan bersama sang isteri sambil mencoba turnamen ini.

Baca Juga: Aplikasi Ideal untuk Berinvestasi, Optimalkan Portofolio Kamu!

Lebih lanjut Yoga juga menjelaskan bahwa ia bersyukur bisa ikut turnamen Liga Tennis Open di Bali, sebab turnamen seperti ini sangat penting bagi para pecinta tennis baik yang profesional dan amatir untuk lebih mengasah kemampuan. 

"Sangat kurang turnamen seperti ini padahal ini penting sekai buat para petenis tanah air dan pecinta tennis pada umumnya untuk mengasah kemampuan dan memperbaiki permainan agar bisa berkembang lagi. Apalagi turnamen ini banyak mendatangkan petenis luar negeri yang harus diakui kebanyakan memiliki fisik bagus dan kemampuandan tekhnik yang lebih," imbuhnya.

Baca Juga: Resolusi Gencatan Senjata Kemanusiaan PBB terhadap Konflik Gaza: 14 Negara Menolak Termasuk AS

Turnamen Liga Tennis Open 2023 ini merupakan turnamen tenis amatir tahunan yang besar dengan keikutsertaandiikuti sekitar 200 hingga 300 pemain setiap tahunnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x