Cinta Laura Sedih, HUT Ayah di Bali Terhalang PSBB Jakarta

- 12 September 2020, 18:30 WIB
Cinta Laura keluhkan keputusan Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang akan menerapkan PSBB lagi
Cinta Laura keluhkan keputusan Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang akan menerapkan PSBB lagi /tim indobalinews2/instagram/claurakiehl

INDOBALINEWS - Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali mengambil langkah PSBB total banyak dibanjiri oleh kritikan.

Bukan hanya politisi, kalangan selebritis pun turut resah. Menyusul Nikira Mirzani yang sudah lebih dahulu menuliskan surat terbuka untuk untuk Anies Baswedan. Giliran kini artis Indonesia blasteran yang dikenal cerdas dan berbakat, Cinta Laura.

Baca Juga: Khawatir Corona, Tim Indonesia Mundur dari Piala Thomas dan Uber 2020

Sebelumnya Nikita Mirzani mengatakan agar Anies mempertimbangkan kembali keputusannya mengingat banyak warga DKI Jakarta yang kondisi perekonomiannya tidak stabil. Cinta Laura pun berkeluh kesah.

Baca Juga: Pemilihan Bali Jadi Venue 'Naker Tanggap Covid 2020', Diapresiasi Koster

Cinta Laura turut menyampaikan suaranya soal rencana penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta seperti ditegaskan Gubernur Anies.

Sebagaimana diberitakan Moreschick.com dalam artikelnya yang dikutip pikiran-rakyat.com, Cinta Laura mengaku saat PSBB pertama kali dia tidak di Jakarta.

Baca Juga: Pertama Kali Curi Motor, Tak Sempat Dijual Keburu Tertangkap

Namun untuk PSBB kembali yang rencananya diterapkan 14 September, ia merasa sedih karena tidak bisa menghadiri ulang tahun ayahnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x